Jika Orang Menghindar Saat Anda Bahaya, Pria Ini Malah Sengaja Mendekatinya, Ada Apa ya?...Menakjubkan!

Ketika bahaya mendekat dan nyawa menjadi taruhannya, tentu setiap orang akan berlarian dan menjauh dari sumber bahaya tersebut agar bisa menyelamatkan diri.

Semua orang tentu ingin hidup dengan damai dan tenang dengan tidak dihantui rasa takut akan bahaya atau ancaman yang bisa membuat dirinya berada dalam bahaya.

Namun nyatanya, tidak semua orang demikian, beberapa orang bahkan tak gencar menjajal nyali dibeberapa tempat bahaya demi bisa menaklukan rasa takut dan membuktikan diri bahwa mereka bisa melewati ketakutannya.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria dalam video kali ini. Jika kebanyakan orang akan menghindar berlari sewaktu ada ombak dahsyat menerjang. Pria ini justru malah mendekat dan seolah mengejar-ngejar hempasan ombak yang begitu dahsyat tersebut.

Semua hal yang berbau dengan keindahan ombak dan birunya pantai serta keindahan sufring di pantai dengan ombak yang menantang adalah hal yang begitu dinanti dan dicari oleh pria yang satu ini.

Clark Little rupanya adalah seorang yang begitu jatuh cinta dengan birunya pantai dan seni yang terukir dalam setiap detail pantai terutama birunya ombak yang begitu menggoda. Jika orang lain lebih memilih membeli atau membayar oranglain untuk bisa menciptakan design gambar yang indah dan mengagumkan, Clark rupanya lebih senang terjun langsung ke pantai dan menikmati setiap jepretan indah hasil karyanya.

Tak peduli seberapa besar ombak menerjang dan seberapa kuat hempasan air menerjang tubuhnya. Namun ini adalah harga yang harus ia bayar untuk setiap hasil karya yang luar biasa. Untuk itulah, Clark banyak menghabiskan waktu dipantai bersama dengan teman dan istrinya.

Hal seperti ini tentunya mengantarkannya pada popularitas yang besar yang didulangnya seketika. Seringnya Clark memposting photo-photo karyanya di instagram membuat dirinya menjadi incaran media masa yang kagum akan kemampuannya.

Namun tentunya, hal ini tak semata membuatnya lupa akan segala hal dan meremehkan ketakutan yang mungkin bisa terjadi dengannya. Clark mengatakan jika ketakutan terbesarnya adalah jika tubuhnya dihempas oleh ombak dan ia tak lagi bisa muncul ke permukaan dan bernafas seperti biasa.
Namun inilah sebuah karya luar biasa dari perjuangannya yang begitu besar dan beresiko. Lihat saja betapa indahnya karya-karya dari pria ini.

Mengagumkan ya? Jangan lupa bagikan kisah ini bersama dengan teman dan sahabat dan berikan komentarmu yaa..