Jangan Pernah Sekalipun Anda Meniru Aksi Nekat Yang Dilakukan Oleh Pria India Yang Satu Ini, Simak Videonya!!

Bagi sebagian orang melakukan sebuah aksi yang bisa membahayakan diri sendiri mungkin sudah biasa.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria India berikut ini, ia begitu nekat melakukan sebuah aksi yang sangat membahayakan nyawanya sendiri, aksinya terbilang sangat ekstrim dan jangan sekalipun anda untuk mencobanya meskipun anda mempunyai tingkat keberanian diatas rata – rata sekalipun.

Karena aksi tiduran diatas rel ketika kereta api sedang melaju kencang merupakan sebuah aksi yang tergolong sangat nekat, mungkin bagi anda antara percaya dan tidak tapi setelahnya anda menyaksikan tayangan videonya baru anda akan percaya.

Sama sekali tidak tampak perasaan takut pada wajahnya, ia begitu sangat percaya diri melakukan aksi yang menantang maut tersebut, padahal jika terjadi sesuatu pada dirinya nyawa yang menjadi taruhannya.

Aksi dari pria nekat tersebut bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Youtube oleh seseorang yang mempunyai akun bernama ‘sinhuss’s chanel’ pada bulan November tahun 2012 silam dengan diberi judul “A Man Sleep On Railway Track When Train Passing (Bleave it or Not)”.

Video pendek yang berdurasi kurang lebih 1 menit 09 detik tersebut diambil dengan menggunkan kamera ponsel oleh salah seorang rekannya yang merekam aksi yang menantang maut tersebut, sehingga peristiwa tersebut benar – benar nyata tanpa ada rekayasa sedikitpun.

Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung menyaksikan dalam sebuah tayangan video yang bisa anda saksikn berikut ini, selamat menyaksikan…

Nah setelahnya anda menyaksikan tayangan video diatas, kira – kira apa pendapat anda terkait aksi yang dilakukan oleh pria India diatas? Silahkan kasih tanggapan anda pada kolom komentar yang telah kami sediakan dibawah ini, dan jangan lupa jika anda ingin membagikannya pada teman atau sahabat anda, bisa langsung mengklik salah satu tombol share yang akan terhubung langsung pada sosial media yang anda inginkan.

Leave a Reply