Jangan Pernah “Dance” Sambil Bermesraan Di Dapur, Kalau Anda Tidak Ingin Seperti Ini…

Dance atau lebih kita kenal di dalam bahasa Indonesia adalah menari.

Menari bagi sebagian orang merupakan sebagai sebuah bentuk atau ungkapan perasaan yang membahagiakan atau menggembirakan, atau bisa juga dijadikan suatu bentuk romantisme sepasang kekasih atau sepasang suami istri.

Namun berbeda halnya dengan seseorang yang memang profesi sehari – harinya adalah sebagai seorang dancer atau penari, pernyataan diatas mungkin tidak berlaku bagi mereka. Karena apa yang mereka lakukan bukan sebuah bentuk ungkapan kebahagiaan maupun bentuk sebuah romantisme.

Berbicara tentang menari, sebenarnya kegiatan yang satu ini bisa dilakukan di manapun dan kapanpun. Tetapi jangan pernah sekalipun anda mencobanya pada saat berada di dapur, kalau anda tidak ingin mengalami seperti sepasang suami istri ini. Anda ingin tahu kenapa?

Didalam video yang diunggah di situs Youtube pada bulan Maret 2015 ini, menceritakan sepasang suami istri yang sedang melakukan sebuah tarian yang dilakukan di dapur, sebagai suatu bentuk romantisme mereka.

Dengan diiringi dengan alunan musik, mereka menari layaknya sepasang penari profesional yang sedang pentas di atas panggung. Namun secara tiba – tiba si istri melakukan gerakan yang sama sekali tidak diduga oleh suaminya.

Video yang berdurasi 1 menit ini, sebenarnya merupakan sebuah iklan produk kesehatan, namun adegannya begitu lucu dan menggelikan untuk ditonton.
Yuk dari pada anda penasaran seperti apakah tarian yang dilakukan oleh sepasang suami istri tersebut? Dan insiden apa yang sebenarnya menimpa mereka? Silahkan saja langsung tonton videonya dibawah ini ya….selamat menyaksikan…

nah…. sekarang anda percaya kan? Jangan pernah sekalipun anda mencoba melakukan tarian di dapur, kalau anda tidak ingin seperti yang mereka alami.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.