Jangan Ngaku Travel Addict, Kalau Belum Coba Wisata Ayunan Ekstrem Yang Lagi Hits Ini!

Berwisata memang menjadi aktivitas yang tidak dapat ditolak oleh siapapun. Pasalnya, kegiatan berwisata dapat menghilangkan rasa jenuh dan juga penat dari berbagai beban pekerjaan yang ada dikantor. Dengan berwisata tentunya kita berharap akan mendapatkan sesuatu yang memang tidak pernah kita dapatkan sebelumnya di kegiatan kita sehari-hari.

Memilih tempat wisata yang baik dan juga menarik untuk dikunjungi ialah suatu hal yang memang dianjurkan bagi Anda. Bagaimanapun juga, tempat wisata yang menarik dapat memberikan kesan yang mendalam pada kita. Memang sangat memungkinkan bagi kita untuk merasakan hal-hal yang tidak pernah kita dapatkan di aktivitas kita sehari-hari. Bagi orang yang memang gemar melakukan berbagai kegiatan wisata tentunya tidak heran jika orang tersebut kerap mencari tahu tempat wisata yang saat ini tengah hits dan juga banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Apakah Anda termasuk ke dalam travel addict? Atau Anda memang sangat gemar melakukan perjalanan wisata? Nah, kali ini kami akan bagikan kepada Anda salah satu destinasi wisata yang saat ini tengah hits baik di media sosial maupun media televisi. Tentunya, jika Anda mendengar kata Bali, sudah tidak asing lagi dan secara otomatis akan terbesit di benak Anda mengenai destinasi wisata yang sudah malang melintang di Indonesia. Seperti kita tahu bahwa Bali memang dikenal sebagai destinasi wisata yang banyak dikunjungi baik oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Anda pastinya sudah tahu bahwa Bali memang menyediakan banyak sekali destinasi wisata yang tidak akan mengecewakan siapapun yang datang ke sana. Berbicara soal pantai, mungkin bagi Bali memang sudah tidak asing lagi akan keindahan dan juga keelokannya. Tidak heran jika banyak wisatawan lokal dan juga mancanegara datang ke Bali hanya untuk menikmati keindahan pantainya saja sambil berjemur.

Sejenak kita lupakan dulu yang namanya, kali ini kami akan mengajak Anda untuk menelusuri salah satu destinasi wisata yang cukup menantang adrenalin kita. Merasakan sensasi melesat dan juga berayun diketinggian 15 meter dengan hijaunya pemandangan memang menjadi hal yang membuat banyak wisatawan penasaran. Pengalaman inilah yang akan Anda dapatkan ketika Anda menjajal ayunan Terrace River Pool Swing. Tempat wisata ini memang baru saja dibuka beberapa bulan yang lalu. Lokasi ayunan ekstrem ini tepatnya berada di Tegalalang, Gianyar, Bali. Kalau dari Ubud untuk mencapai tempat ini sekitar 20 menit.

Mengusung konsep alam yang kekinian tentunya tidak heran jika tempat wisata ini memang menjadi salah satu destinasi wisata favorit anak muda. Beragam wahana yang ditawarkan dari tempat wisata ini memang cukup unik dan juga menantang adrenalin. Ada dua jenis ayunan yaitu ayunan biasa dan ayunan yang ekstrem. Ayunan yang ekstrem inilah yang sangat pas bagi Anda yang menyukai tantangan. Panjang talinya yaitu sekitar 15 meter dan tidak heran jika ayunan ini memang sangat menantang adrenalin.

Jika Anda ingin mencoba ayunan ini, Anda jangan khawatir terjatuh, karena ayunan ini sudah dirancang sedemikian rupa perihal keamanannya. Tidak hanya itu, tempat wisata ini juga menawarkan wahana lainnya yakni naik perahu sambil memberi makan ikan, lumayan kan buat menghilangkan rasa tegang  setelah naik ayunan ekstrem. Di sini, Anda juga dapat menikmati spot foto selfie yang memang berbeda dari yang lain yaitu spot foto selfie yang terbuat dari akar pohon yang sudah tua, namun menghadirkan spot selfie yang cukup menarik banyak perhatian.

Mau tahu seperti apa wisata Terrace River Pool Swing tersebut? Yuk Kita lihat saja videonya berikut ini!

 

Bagaimana, ingin mencoba wahana ayunan ekstrem ini? Yuk, jangan lupa untuk membagikan konten ini kepada teman dan juga sahabat Anda. Siapa tahu mereka berencana mengajak Anda untuk mengunjungi tempat wisata tersebut. Selamat berkunjung!

 

Leave a Reply