Jangan Kalah! Singa Saja Mampu Perlakukan Seorang Wanita Seperti Seorang Putri

Berterimakasih terhadap adanya emansipasi pada wanita sepertinya cocok menggambarkan betapa wanita berharga dan sama rata dibandingkan dengan pria. Karena sebelum adanya kebebasan yang satu ini seringkali banyak kaum pria memandang rendah sosok seorang wanita.

Wanita dianggap sebagai makhluk yang lemah, penuh dengan ketakutan dan tidak mampu melakukan banyak hal. Akan tetapi sebenarnya bila kita menengok reality pada kehidupan sehari-hari maka anggapan tersebut adalah sebuah kekeliruan yang besar.

Sebagai seorang wanita kita akan tumbuh menjadi seorang istri dan sekaligus menjadi seorang ibu yang mengurus segala hal dalam kehidupan rumah tangga.

Dua peran yang tidak mungkin mampu dijalankan oleh sembarang orang ini nyatanya dapat dijalankan oleh seorang wanita. Mulai dari mendidik anak-anak, menyiapkan kebutuhan semua anggota keluarga sampai dengan melayani para suami adalah tugas dari seorang perempuan.

Ketika kita menukarkan kewajiban ini dengan laki-laki maka belum tentu anda akan dapat melakukan hal ini dengan baik. Rasa lelah yang tidak ada habisnya dan kesabaran yang dibutuhkan untuk setiap waktunya menjadi kunci penting dalam menjalankan dua tugas mulia ini. Jadi demikian, menganggap wanita sebagai makhluk yang lemah tentu saja menjadi kekeliruan yang perlu untuk diluruskan dengan baik.

Melihat kerja keras seorang perempuan maka tidak sebaiknya anda para kaum Adam meremehkan hal ini dengan mudah. Ya, banyak kejadian yang dijumpai dimana perempuan seringkali menjadi objek kekerasan baik dalam hubungan berumah tangga atau dalam hubungan yang masih ringan skalanya seperti pacaran. Dengan mudah karena tersulut dengan emosi seorang perempuan bisa dengan mudah menjadi sasaran kekesalan dan kejengkelan dari amarah seorang laki-laki.

Ketidak berdayaan untuk melawan dan memiliki kekuatan fisik yang sama besarnya dengan seorang laki-laki. Pada akhirnya membuat seorang perempuan harus mengalah dan merelakan tubuh dan kulitnya disakiti dan menjadi objek penyiksaan.

Hal ini tentu saja menuai kepedihan yang mendalam sebab pada saat menjadi objek kekerasan maka bukan hanya fisik saja yang mengalami luka. Namun mental pun akan mungkin cedera dengan kondisi ini. Ketakutan yang besar pada saat tidak mampu menahan rasa sakit akan mungkin perlahan menodai dan mencederai mental kita.

Pada akhirnya hal ini akan berubah menjadi trauma yang mendalam dan ketakutan untuk bisa menjalani hubungan dengan kaum pria. Hal ini tentu saja menjadi kasus yang amat menyedihkan untuk disimak.

Nah, berbicara mengenai memperlakukan seorang perempuan. Mari kita simak sebuah video dokumentasi aksi seorang singa pada sebuah penangkaran kali ini. Tanpa ragu dan mengesampingkan insting liar seekor hewan, singa ini tetap memperlakukan seorang wanita dengan penuh kasih dan tanggung jawab.

Singa yang selama ini kita kenal sebagai hewan buas dan pemangsa yang hebat sekalipun nyatanya mampu memperlakukan seorang wanita dengan hati yang lembut.

Lihat saja betapa aksinya ini terekam dalam sebuah video berdurasi kurang dari 4 menit kali ini. Video ini telah menarik perhatian warga Youtube dan sudah disaksikan oleh lebih dari 25 juta penonton. Video unggahan dari pengguna dengan nama AnimalPlanet ini memang menarik untuk disaksikan.

Sekaligus memecah stigma bahwa hewan buas sekalipun memiliki hati nurani yang besar pada saat berada pada situasi tertentu bahwa perlakuan mereka akan jauh dari kata menyeramkan. Justru kesan yang penuh dengan kasih lebih dominan dari tayangan kali ini.

 

Leave a Reply