Instruktur Mengemudi Ini Berteriak dan Menjerit. Mau Tahu Alasannya? Simak Videonya

Apakah anda berani duduk dalam sebuah mobil dan berkendara layaknya film action?

Jika ya, mungkin anda harus mencoba berkendara bersama seorang gadis kutu buku yang hendak belajar mengendarai sebuah mobil untuk pertama kalinya. Pertama kali belajar mobil mungkin menjadi saat-saat yang cukup menegangkan, baik untuk sang pengemudi yang hendak belajar, maupun sang instruktur yang mengajar, sebab belajar berkendara memiliki resiko tersendiri yang bisa membahayakan nyawa.

Hal itu pula mungkin yang membuat para instruktur ini menjerit dan berteriak ketika mereka mengajarkan seorang gadis kutu buku untuk berkendara menggunakan sebuah mobil. Dalam video yang diunggah di situs youtube tersebut menunjukan seorang gadis kutu buku hendak berlajar mengendarai sebuah mobil, namun ia menggunakan sebuah mobil sport yang membuat sang instruktur bertanya-tanya.

Sang gadis kemudian menjelaskan bahwa mobil yang ia gunakan merupakan mobil sang kakak yang ia pinjam untuk belajar mengendari mobil. Pelajaran dimulai dengan menyalakan mesin mobil. Percobaan pertama memang tidak berjalan terlalu lancar, dan beberapa kali gadis ini juga mengalaminya, mesin mobil mati karena ia tidak bisa mengendalikan gas dan perseneling dengan baik, di mana beberapa kali mobil tersendat dan berhenti. 

Instruktur pengajar kursus mobil terus memberikan pengarahan dengan tenang dan baik kepada sang gadis untuk mencoba lebih tenang dan sabar ketika pertama kali mengemudi, sehingga akan berjalan lebih lancar, hingga mereka memasuki sebuah areal lapangan latihan mengemudi yang cukup luas di mana biasanya orang melakukan tes berkendara. Sang instruktur terus memberikan petunjuk dan motivasi kepada sang gadis agar dapat mengemudi dengan baik, namun tiba-tiba instruktur tersebut menjerit dan berteriak, mau tahu kenapa? Saksikan video berikut.

Tertarik mencobanya sekali-kali? Jangan lupa share artikel dan videonya kepada teman-teman anda.

Leave a Reply