Inilah Dia Skup Es Krim Terbesar Di Dunia

Mendengar es krim, yang terbayang dalam benak kita pasti rasa segar dan dingin serta nikmat akan mengalir dalam tenggorokan kita.

Rasanya yang lezat membuat semua orang menyukainya dan menjadikannya makanan favorit yang senantiasa dinikmati. Dibuat dengan menggunakan bahan utama krim susu yang digabungkan dengan berbagai macam perasa dan pemanis membuat paduan rasanya sangat nikmat dan terasa lezat. Dari yang muda hingga yang tua semuanya sangat menyukai olahan lezat yang satu ini. Es krim menjadi olahan paling disukai orang-orang ketika cuaca sedang panas. Es krim juga merupakan salahsatu makanan penutup yang sangat disukai dan cukup banyak di pilih ketika kita mengakhiri kegiatan makan kita.

Pada umumnya kita membeli es krim dengang ukuran skup meskipun memang sekarang banyak sekali tersedia berbagai bentuk eskrim. Namun jika biasanya anda membeli es krim dalam hitungan skup, maka hampir selalu dipastikan kita ingin menambah lagi karena dengan 1 skup kecil saja kita tidak pernah cukup, apalagi jik anda adalah penggemar berat es krim. Jika anda merasa tidak pernah cukup dengan 1 skup es krim yang anda beli, maka sepertinya anda harus mencoba menikmati 1 skup es krim yang dibuat oleh sebuah tempat penghasil susu di Wincosin, AS, yaitu Kemps Dairy.

06-es-krim-terbesar-di-dunia

Kemps Dairy merupakan sebuah tempat penghasil susu dan berbagai jenis olahan makanan lain berbahan susu di Amerika yang sudah ada sejak tahun 1914. Tepat di 100 tahun perayaan berdirinya perusahaan ini, mereka mencoba membuat sebuah gebrakan yang ternyata mampu membuat nama mereka diingat sebagai salahsatu produsen susu dan eskrim yang sudah memiliki reputasi di dunia. Gebrakan yang mereka lakukan adalah dengan membuat dan mengeluarkan 1 skup es krim dengan ukuran paling besar di dunia. Dengan ukuran yang super besar ini, dijamin anda tidak perlu meminta tambahan ekstra skup untuk es krim yang akan dinikmati.

Skup es krim terbesar yang diproduksi ini berukuran sangat besar dengan berat mencapai 1,3 ton (3.010 pon atau sekitar 1.365 kilogram) dengan rasa stroberi yang sangat menggugah selera, bahkan saking besarnya es krim ini bisa cukup dibagikan untuk dibagikan kepada penonton di sebuah lapangan sepakbola. Kemps Dairy sendiri sampai harus menaruh sebanyak 733 kontainer es krim stroberi untuk pemecahan rekor dunia mengagumkan ini. Bahan utama pembuatnya adalah daily milk (susu hewan).

Banyak sekali orang yang terlibat dalam pembuatan 1 skup es krim, di mana orang-orang tersebut menyatukan tiap skup es kirm mereka hingga pada akhirnya bisa dibentuk menjadi ukuran super besar dan jumbo. Pembuatannya sendiri dilakukan pada saat Cedarburg Strawberry Festival. Rekor tersebut kemudian langsung dicatat dan diverifikasi oleh tim dari guinnes world of records.

Catatan rekor es krim stroberi ini sekaligus menemani sebuah rekor dari makanan olahan lainya yang pernah dibuat, yakni nugget raksasa yang juga masuk dalam catatan rekor dunia dari guinnes world records.

Berikut adalah video mengenai es krim stroberi raksasa yang memecahkan rekor dunia sebagai 1 skup es krim terbesar di dunia yang pernah dibuat oleh manusia hingga saat ini. Simak videonya berikut.

Sangat mengagumkan bukan? Berikan pendapat anda mengenai es krim terbesar yang perah dibuat di dunia ini, dan jangan lupa membagikannya dengan cara menekan tombol share pada bagian bwah atau pinggir halaman. Terima kasih.

Leave a Reply