Inilah Dia 5 Selfie Berujung Kematian

Melakukan selfie merupakan sebuah kegiatan yang sangat populer saat ini.

Setiap kegiatan rasanya berharga untuk didokumentasikan dan disebar kepada teman-teman terdekat, untuk kemudian mendapatkan perhatian dari orang-orang terdekat di media sosial.

Semakin unik dan menarik foto yang diunggah membuat perhatian yang didapat semakin banyak juga. Foto selfie juga mampu menjadi dokumentasi untuk setiap momen berharga bahkan sesaat sebelum ajal menjemput.

selfie 

Berikut ini adalah daftar orang-orang yang kehilangan nyawanya sesaat setelah mengambil gambar dirinya sendiri, entah karena sesaat setelah mengambil gambar ajal menjemputnya atau caranya mengambil foto tersebut yang terbilang ekstrem, sebab belakangan banyak sekali orang yang haus akan perhatian di media sosial juga membuat orang-orang seakan lupa pada bahaya yang mengancam dirinya, jal tersebut mampu membuat seseorang kehilangan akan nyawanya. Beberapa orang berikut adalah orang-orang yang kehilangan nyawanya akibat berfoto selfie ekstrem.

5. Xenia Ignatyeva

Remaja berusia 17 tahun bernama Xenia ini harus meregang nyawa setelah ia mengambil foto selfie dirinya di atas sebuah jembatan besi kereta api yang memiliki ketinggian hingga mencapai kurang lebih 9 meter. Foto yang diambil oleh gadis remaja asal Rusia tersebut berhasil membuat teman-temannya terkagum atas keberaniannya, namun naas justrus sesaat setelah ia berhasil mngambil beberapa gambar ia tergelincir jatuh, dan celakanya lagi ia berpegangan kepada sebuah kabel bertegangan tinggi. Kecelakaan tersebut membuat nyawanya tak tertolong dan teman-temannya merasa sangat terkejut.

xenia

Leave a Reply