Inilah Dia 5 Orang yang Bangkit Kembali Dari Kematian

Kematian merupakan hal yang pasti akan dialami oleh semua orang dan makhluk yang hidup.

Sebagai makhluk yang pasti akan menghadapi kematian, maka selayaknya kita mempersiapkan diri akan datangnya hari tersebut. Secara teori mungkin akan terdengar aneh jika anda mengalami kematian dua kali, namun pada kenyataanya sebagian orang di dunia ini dan merasakannya, pasalnya mereka sudah pernah mengalami kematian namun mereka mampu bangkit dan hidup kembali.

Berikut ini ada 5 orang di dunia yang mampu kembali hidup dan bangkit setelah mereka mengalami kematian. Penasaran? Simak di bawah ini!

05

Daftar Isi

5. Li Xiufeng

Seorang nenek bernama Li Xiufeng asal China membuat geger banyak orang di sekitar rumahnya, bagaimana tidak neneek berusia 92 tahun ini kembali bangkit dari kematiannya setelah 6 hari dinyatakan meninggal an tidur di dalam peti matinya. Kematian Li sebelumnya diketahui oleh Chen, yakni tetangganya yang datang ke rumahnya untuk memberikan sarapan, namun justru ia menemukan Li tidak bangun dari tidurnya dan dinyatakan meninggal. Namun tepat di hari pemakamannya ia yang hendak dimakamkan malah menghilang, setelah dicari nenek Li diketahui sedang berada di dapur sedang memasak karena lapar dan sontak membuat banyak orang terkejut karenanya.

4. Jeff Markin

Jeff merupakan seorang korban serang jantung yang diyatakan meninggal setelah diupayakan berbagai jenis pertolongan kepadanya. Jeff yang saat itu merasa tidak enak badan akhirnya pergi menuju ke UGD untuk meredakan rasa sakitnya, namun nasib berkata lain, ia akhirnya menerima serangan jantung tersebut ketika berada di rumah sakit. Setelah dokter menyerah, Jeff justru bisa kembali lagi dari kematiannya dan menemukan kembali cahaya kehidupan.

3. Jamie ogg

Dilahirkan secara prematur tentunya membuat bayi menjdai rentan terhadap kematian, begitu pula yang terjadi dengan Jamie Ogg, seorang bayi prematur berusia 27 minggu. Ia bersama sang kembaran dilahirkan engan selamat, namun Jamie kala itu tidak mampu bertahan dan dinyatakan meninggal. Bayi Jamie kemudian diletakannya di atas dada sang ibu. Ibunya akhirnya mengajaknya berbicara dan Jamie akhirnya menunjukan tanda-tanda kehidupan secara perlahan. Dokter yang menangani Jamie pun merasa tidak percaya dengan apa yang dialami oleh anak tersebut.

2. Lorna Baillie

Lorna merupakan seorang wanita berusia 49 tahun yang dinyatakan meninggal setelah 3 jam berjuang melawan kematian yang pada akhirnya tidak bisa di tolak lagi. Petugas rumah sakit akhirnya mempersilahkan anggota keluarga untuk mengucapkan selamat tinggal pada Lorna. Kejaiban muncul ketika John sang suami mengucapkan kata terakhir dan menyatakan cinta mendalam kepada Lorna. Kata cinta dari sang suami ternyata dapat menggugah Lorna untuk kembali hidup dan bernafas.

1. Daniel Ekechukwu

Daniel meruapakan seorang pendeta di Nigeria, ia mengalami kematian setelah dirinya mengalami kecelakaan mobil yang diakibatkan oleh rem blog dan dadanya membentur kemudi mobil yang menyebabkan organ dalamnya mengalami kerusakan. Setelah itu ia segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Sayangnya pendeta tersebut akhirnya dinyatakan meninggal.

05

Itulah tadi 5 orang yang berasal dari berbagai belahan dunia yang diketahui bisa hidup kembali dari kematiannya. Berikan pendapat dan komentar anda mengenai kejadian unik yang sempat terjadi pada kehidupan masing- masing orang di berbagai belahan dunia. Bagikan pula pengalaman orang-orang ini mengenai bangkit dari kematian di halaman media sosial yang anda miliki, dengan cara menekan tombol share yang terletak pada bagian bawah artikel.

Leave a Reply