Inilah Dia 5 Merk Fashion Mewah Termahal Di Dunia

Sebagai pecinta fashion tentunya anda sangat memperhatikan penampilan.

Berbagai brand terkenal mungkin juga anda jagokan atau favoritkan dalam melengkapi gaya berbusana anda dalam kehidupan seharai-hari. Mungkin nama-nama besar semacam Chanel, Louis Vuitton menjadi slahsatu koleksi kesayangan anda yang bertenger di dalam lemari anda.

brand fashion terkenal

Berbicara mengenai fashion dan berbagai brand besar dunia, maka berikut ini adalah 5 brand fashion dunia yang dapat dikatakan sebagai brand fashion mewah termahal di dunia. Berikut daftarnya

5. Dior

Brand retail terkemuka dunia ini mengumumkan, pada tahun 2011 saja pendapatan tahunan perusahaan ini mencapai lebih dari 24 milyar dolar. Didirikan oleh Christian Dior, brand pakaian yang masuk dalam jajaran pakaian elit dunia ini tetap mampu mempertahankan kemasan dan rasa ekslusif serta mewah yang dimilikinya. meskipun dengan harga yang selangit dan tidak murah, tetapi apresiasi tidak pernah terhenti terlebih dari para penggemar setia yang selalu menanti setiap artikel terbaru yang diluncurkan per musimnya.


4. Chanel

Chanel sebagai sebuah brand dan produk telah mampu menempatkan dirinya berada dalam jajaran brand fashion kelas atas terkemuka dalam satu dasawarsa lebih. Mungkin karena perjalanan panjang justru telah dilakukan Chanel sejak tahun 1920 di mana ia pertama kali mengeluarkan produk parfum dan setelan jas. Chanel ini dirintis oleh Coco Chanel dan kini tetap berada dalam jajaran brand fashion teratas di dunia. salahsatu kutipan perkataan dari Coco Chanel mengenai sebuah produk aatu pakaian adalah “Luxury must be comfortable, otherwise it’s not.” Atau yang berarti kemewahan itu harus nyaman, jika tidak nyaman maka bukanlah sebuah kemewahan.

3. Prada

Prada membuat orang yang memakainya memiliki kesan yang sangat menwan dan mewah, dan seketika menjadi yang terdepan mengenai urusan fashion. Prada membuat berbagai kebutuhan fashion yang menjadi konsumsi banyak pihak yang mendambakan kemewahan dalam berbusana. Produk Prada berkisar pada sepatu, jam tangan, koper, pakain dan berbagai barang fashion lainya. Prada juga mampu menempatkan dirinya dalam jajaran barang mewah yang bisa dibawa dalam kehidupan sehari-hari, dengan kerjasama yang dilakukannya dengan perusahaan-perusahaan terkemuka macam LG electronic yang meluncurkan telepon genggam.


2. Louis Vuitton

Siapa yang tak mengenal brand pakaian terkemuka yang satu ini. Setiap produk yang diluncurkannya selalu menjadi dambaan para pecintanya terutama kaum hawa. Terkonsentrasi pada produk tas yang mewah Louis Vuitton banyak sekali digunakan para pesohor kelas dunia. dengan ikon yang sangat luar biasa terkenalnya dengan 2 huruf LV, brand yang didirikan oleh Louis Vuitton pada tahun 1954 ini dengan kokoh berdiri dan menancapkan tajinya dalam jajaran brand kelas atas di dunia. dengan jumlah retail yang mencapai 460 di seluruh dunia dan dapat ditemukan di hampir 50 negara, Louis Vuitton sangat layak masuk dalam jajaran “Most Expensive Luxurious Brand In The World”.

1. Oscar De La Renta

Memulai karirnya dengan mendesain sebuah gaun untuk Jacqueline Kennedy pada tahun 1960, Oscar De La Renta mulai mengembangkan usahanya dengan menjadi seornag desainer rumahan dan privat untuk orang-orang tertentu. Dengan gaya desain dan sentuhan berani namun modern Oscar De La Renta dengan mantap mendesain berbagai macam pakain untuk keperluan karpet merah hingga pelantikan presiden. Meskipun kini sang desainer utama telah meninggal karena Kangker, namun merk pakaiannya tetap kokoh berdiri dan fokus menyediakan berbagai keperluan mewah dari mulai gaun pengantin hingga pakain formal untuk berbagai keperluan acara.

Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman atau keluargamu sesama pecinta fashion, dan jangan lupa berikan komentarmu.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook