Inilah Dia 5 Kisah Manusia yang Selamat Dari Serangan Hewan Buas

Keajaiban itu memang benar adanya dan ungkin terjdai di saat-saat yang tidak pernah terduga samasekali.

Salahsatu keajiban yang menjadi anugerah tidak terhingga adalah kehidupan. Banyak sekali kasus yang memperlihatkan bagaimana seorang manusia bisa terlepas dari jerat kematian yang sudah begitu dekat dengannya dan mungkin secara teori sudah tidak mungkin ada keselamatan baginya lagi.

Berbicara mengenai kematian dan keajaiban, maka anda sebaiknya melihat video-video berikut ini. video berikut ini menunjukan bagaimana sebuah keajaiban mampu menyelamatkan seseorang dari kematia yang sebenarnya sudah ada dihadapan orang tersebut. Inilah dia 5 kisah manusia yang bisa selamat dari serangan hewan buas yang seharusnya sangat mematikan. Lihat di bawah ini!

04

5. Perenang di Mexico Dikejar Oleh Buaya

Sebuah kejdaian menegangkan dialami oleh seorang perenang yang dikejar oleh seekor buaya. Kejdaian mendebarkan tersebut terekam oleh sebuah kamera amatir yang menunjukan agaimana perenang trsebut berusaha secepat kilat berenang menuju ke tepian, sementara seekor buaya dalam air berukuran sangat besar mengawasinya dan siap untuk memburunya. Beruntung pemuda tersebut bisa selamat setelah uaya tersebut teralihkan perhatiannya karena ada pengunjung yang melemparkan benda putih ketika buaya tersebut hendak mengejar sang turis dalam air.

4. Perempuan Selamat Dari Serangan Beruang

Sebuah video menunjukan ada seorang waita yang terlihat kelelahan setelah diserang oleh seekor beruang di sebuah kebun binatang. Wanita naas itu nampak tergeletak tidak berdaya dan berusaha bangkit untuk melarikan diri dari serangan beruang yang datang. Terlihat di beberapa bagian tubuh dan pakaiannya koyak oleh cakaran dan cengkraman dari beruang yang ganas tersebut. Melihat hal tersebut beberapa pengunjung berteriak histeris dan berusaha menolong wanita tersebut dengan melemparkan berbagai benda ke arah beruang tersebut, sampai akhirnya ada sebuah btol yang mengenai kepalanya. Beruang tersebut akhrinya pergi menghindar dan sang wanita pun dengan segera mungkin melarikan diri meski tertatih.

3. Selamat Dari Serangan Harimau Di sirkus

Kejadian serang biantang berikutnya merupakan sebuah insiden yang mungkin cukup mengerikan, bagaimana tidak seekor harimau yang tengah berada di dalam sebuah peryunjukan bisa dengan ganasnya menyerang sang pelatih yang pada saat itu tengah memberikan instruksi kepadanya. Sontak adegan mengerikan tersebut membuat penonton yang berada di bagian luar panggung menjdai berteriak histeris, dan berteriak. Sang harimau mampu memberikan luka cukup serius pada tenggorokan punggung dan kaki sang pelatih, meskipun demikian tidak sampai membunuh sang pelatih.

2. Peselancar Selamat Dari serangan Hiu

Keganasan hiu memang sudah dikenal dan kerap kali menebar ketakutan bagi para penghobi olahraga air. Hal tersebut terbukti di kala seorang peselancar asal Australia nyaris tewas ketika ia diserang seekor hiu. Peselancar tersebut terkena gigitan di tangan dan pergelangan kakinya, namun ia mengaku tidak menyadarinya sampai ia mencapai tepian pantai. Untuk kejdaian tersebut tdiak sapai merenggut nyawanya.

1. Selamat Setelah Tercebur Dalam Kolam Beruang

Insiden selamat dari sen=rangan makhluk buas terjdai ketika seorang perempuan yang tercebur ke dalam kolam bisa selamat dan kembali keluar dari kolam dengan pertolongan dari pengunjung lainnya. Wanita tersebut sudah sangat terpojok dan berulangkali mendapat cakaran dan gigitan dari sang beruang, namun hingga saat terakhir ia tetap bertahan dan bisa menggapai uluran tali dari pengunjung. Beberapa kali terlihat ia juga jatuh kembali tercebur ke dalam kolam.

Sangat mendebarkan sekali bukan apa yang dialami oleh orang-orang tersebut. Apa tangapan anda megenai kejadian mengerikan yang menimpa orang-orang tersebut? Berikan komentar tersebut melalui kolom yang sudah disediakan di bagian bawah artikel.Anda juga bisa berbagi informasi dan cerita mengenai kisah-kisah ajaib manusia yang selamat dari serang hewan buas itu dengan menekan tombol share yang berada di bagian bawah artikel.

Leave a Reply