Inilah Dia 5 Film Buatan Fans Dengan Hasil yang Memukau

Apakah anda salahsatu penggemar film-film produksi Hollywood?

Jika anda salahsatunya mungkin dari sekian banyak film yang dibuat anda tertarik dengan film tersebut karena berbagai efek serta jalan ceritanya yang terkadang sangat mengagumkan dan tidak biasa. Dengan melihat film-film superhero hingga sci-fi yang mengagumkan membuat anda seperti di ajak berjalan ke dunia lain dan merasa masuk ke dalam adegan-adegan yang telah dibuat tersebut.

Berbicara mengenai film dan Hollywood pasti anda sudah tidak asing lagi dengan beberapa film besar yang sukses tidak hanya dalam satu seri saja namun bahkan beberapa dibuat sequel hingga beberapa seri contohnya saja Spiderman, Batman, Lord Of The Rings dan banyak lagi film besar lainnya.

Kehadiran film-film tersebut selalu dinanti oleh para penggemarnya, hingga sebagian besar penggemar sampai benar-benar masuk dan mencintai film tersebut dengan sangat besar. Dari sekian banyak bentuk kecintaan fans kepada sebuah film, ada beberapa diantaranya yang membuat film berdasarkan kisah film yang mereka sangat sukai. Dengan dana seadanya mereka mulai membuat film-film tersebut sesuai dengan imajinasi mereka sendiri. Namun ternyata beberapa di antaranya berhasil merebut perhatian banyak orang karena bagusnya hasil film yang mereka buat.

Mau tahu 5 film bagus yang pernah dibuat oleh seorang penggemar? Simak artikel berikut.

5. Skyrim: Into The Void

Mungkin film ini dibuat untuk memenuhi hasrat dan impian para gamer untuk membuat Skyrim dapat ditonton di bioskop-bioskop seluruh dunia. Skyrim sendiri merupakan sebuah game bergenre RPG yang cukup digemari dan disukai oleh banyak gamers di dunia. Dengan penggambaran yang bagus dan menarik serta lokasi-lokasi yang sudah sangat familiar dengan para pecinta gamenya film ini bisa dibilang cukup bagus dan baik untuk produksi film berbiaya murah.

4. Spiderman Eclipse

Karakter spiderman memang menjadi salahsatu superhero terkenal yang mendunia lewat beberapa seri film Spiderman yang terkenal di seluruh dunia. kebesaran film tersebut ternyata menginspirasi banyak sekali fans hinga membuat film. Salahsatunya adalah film yang berjudul Spiderman Eclipse, di mana film tersebut menunjukan bagaimana pertarungan antara spiderman dengan musuhnya dengan menampilkan aksi-aksi berbahaya semacam pertarungan dan parkour.

3. The Lord Of The Rings: The Hunt For Gollum

Lord Of The Rings merupakan salahsatu kisah epik besar karya JJ Tolkien, hingga kini Lord Of The Rings telah dibuat dalam 3 cerita yang menggambarkan bagaimana perjuangan Frodo Bagins bersama 9 orang lainnya untuk memusnahkan sebuah cincin yang bisa menimbulkan malapetaka. Ternyata kisah yang sangat bagus ini menarik para pengemarnya utuk membuatnya dalam sebuah film pendek karya mereka yang menceritakan Gollum salahsatu tokoh dalam cerita tersebut. Efek dan hasil gambar serta cerita yang ditampilkan dalm film karya penggemar ini sangat bagus bahkan mungkin anda tidak akan menyangka bahwa film ini merupakan hasil dari fans film tersebut.

2. The Punisher, No Mercy

Sebuah film besutan Marvel ternyata menarik perhatian fans hingga membuatnya dalam sebuah film pendek. Dari keseluruhan film pendek yang dibuat tersebut terlihat banyak sekali adegan-adegan perkelahian serta aksi yang cukup memukau, meski kebanyakan aksinya mengandung kekerasan namun anda bisa melihatnya seperti kebanyakan aksi aktor dalm sebuah seri TV.

1. Batman: The Dead End

Dalam film hasil karya fans ini diperlihatkan bahwa Batman sang superhero yang diidolai banyak orang sejak lama itu harus berhadapan dengan musuh bebuyutannya Joker ditambah lagi dengan Alien dan Predator yang kita kenal sebelumnya dalam film Alien vs Predator. Adegan menegangkan dan aksi yang cukup bagus diperlihatkan layaknya kita sedang menonton sebuah film asli buatan produser ternama dan terkenal.

Tertarik mencoba membuat film kesukaan anda? Jangan lupa share artikelnya dan ajak teman anda untuk membuatnya bersama.

Leave a Reply