Inilah Dia 5 Desa Kartun yang Ada Di Kehidupan Nyata

Apakah anda seorang yang sering bermimpi untuk bisa merasakan tinggal di desa-desa impian dalam kartun idola anda?

Bagi anda yang seringkali memimpikan hal tersebut mungkin anda bisa mewujudkanya sekarang, sebab ada beberapa lokasi di dunia yang cukup bisa menggambarkan bagaimana keadaan desa-desa di dalam kartun-kartun impian anda. arsitektur dan berbagai nuansa di dalamnya pasti mampu membuat anda serasa tinggal di negeri dongeng.

Berbicara lebih lanjut mengenai desa-desa bak negeri dongeng itu, maka berikut ini kita tampilkan 5 desa yang memiliki kemiripan baik dari segi arsitektur maupun nuansa dengan desa-desa di dalam dongeng yang sering anda dengarkan, baca, atau lihat di film-film.

11

5. Juzcar, Desa Smurf

Tokoh smurf mungkin sudah sangat tidak asing lagi bagi anda penggemar tokoh kartun ala Amerika. Dengan ciri khas berwarna biru dan menggunakan topi para smurf tinggal di sebuah desa yang sangat sult ditemukan. Namun kini sepertinya desa tersebut tidak lagi sulit ditemukan sebab anda tinggal pergi ke sebuah desa bernama Juzcar. Desa tersebut sangat indah dengan berbagai arsitektur berwarna biru khas smurf yang membuat kita selalu teringat dengan tokoh kecil dan lucu tersebut.

4. Gamcheon Culture Village, Desa Lego

Desa unik yang berada di Gamcheon, Korea ini memiliki keunikan dalam segi arsitektur dan penataan lokasi rumahnya. Rumah di Gamcheon ini tidak ada yang saling menhalangi atu sama lain sebab meurut kepercayaan mereka jika rumah terhalang maka juga turut menghalangi rejeki yang masuk. Arsitektur yang unik dan beragam warna cat dindingnya juga berhasil membuat loaksi ini dijuluki sebagai Desa Lego yang sangt unik dan indah.

3. Popeye Village Malta, Kampung Popeye

Berada di pesisi laut anda pasti akan terbayang bagaimana seorang pelaut dengan cangklong yang selalu menempel di mulutnya bernama Popeye. Bagi anda yang ingin coba berkunjung dan menemui Popeye mungkin sebuah desa di Malta ini menjadi tempat yang pertama kali anda harus datangi, sebab lokasi sangat mirip dengan kampung halaman sang pelaut yang gemar memakan bayam tersebut.

2. Kandova Iran, Desa Flinstone

Mengambil latar cerita di zaman batu kartun The Filnstone merpakan salahsatu cerita komik dan kartun legendaris. Ternyata desa Flinstone sendiri ada dalam kehidupan nyata. Desa tersebut berada di Kandova Iran. Dalam ceritanya kita mengetahui jika kediaman flinstone sendiri merupakan bangunan berupa gua-gua batu yang dibentuk sedemikian rupa. Hal tersebut sama dengan Desa di Kandova ini, sebab di lokasi tersebut terdapat banyak sekali bangunan dari batu yang bisa mengingatkan anda pada rumah-rumah dalam cerita The Filnstone.

1. Alsace, Desa The Beauty and The Beast

Siapa yang tdaik kenal dengan cerita legendaris Beauty and The Beast yang menceritakan seorang wanita cantik bersama lelaki buruk rupa. Dalam kehidupan nyata anda bisa menemukan sebuah Desa bernama Alsace di Prancis yang memiliki kesamaan arsitektur dan nuansa dengan desa asal Beauty.

Itulah dia desa-desa di dunia nyata yang memiliki penampakan dan kemiripan seperti dalam film kartun atau cerita-cerita dongeng. Jangan lupa utnuk berbagi dengan sahabat anda dan teman anda mengenai desa-desa kartun ini. Tekan tombol share di bagian bawah artikel untuk menyebarkannya melalui saliran media sosial anda masing-masing. Jangan lupa juga utnuk berbagi komentar dengan cara menambahkan komentar anda di kolom yang sudah disediakan.

Leave a Reply