Inilah Daftar 22 Gunung Tertinggi Di Dunia

Gunung Annapurna II

15. Gunung Annapurna II (7.937 meter). Gunung Annapurna II memiliki ketinggian 7.937 mdpl. Gunung yang satu ini berada di Nepal dan menjadi gunung tertinggi di dunia ke 15. Gunung Annapurna II masih berada di kawasan Pegunungan Himalaya.

Gunung Shishapangma

14. Gunung Shishapangma/Gosainthan ( 8.013 meter). Gunung Shishapangma memiliki ketinggian 8.013 mdpl dan menjadi gunung tertinggi di dunia pada urutan ke 14. Gunung ini terletak di China (Tibet). Gunung ini menjadi salah satu gunung yang terletak di kawasan Pegunungan Himalaya.

Gunung Gasherbrum II

13. Gunung Gasherbrum II ( 8.035 meter) .Gunung Gasherbrum II memiliki ketinggian 8.035 mdpl dan menjadi gunung tertinggi diurutan ke 13 yang ada di dunia. Gunung ini berada di Pakistan dan China (Tebet). Gunung ini menjadi salah satu gunung yang terletak di Pegunungan Karakoram.

Puncak Broad

12. Puncak Broad (8.047 meter).Gunung tertinggi di dunia selanjutnya yaitu Puncak Broad. Gunung ini memiliki ketinggian 8.047 mdpl. Gunung ini juga terletak di negara Pakistan, serta China(Tibet). Puncak Board juga menjadi salah satu gunung yang terletak di kawasan Pegunungan Karakoram.

Gunung Gasherbrum II

11. Gunung Gasherbrum I (8.068 meter). Gunung Gasherbrum I menjadi gunung tertinggi padan urutan ke 11 di dunia. Gunung ini memiliki ketinggian mencapai 8.068 mdpl. Gunung ini terletak di Negara Pakistan dan China (Tibet). Gunung ini menjadi salah satu gunung yang berada di kawasan Pegunungan Himalaya, serta Karakoram.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.