Inilah Cara Unik Membuka Pintu yang Terkunci Dengan Menggunakan Kartu Kredit atau Sejenisnya

5/5 (1)

Keadaan terduga kerap kali sering mengampiri kita kapan dan dimana pun, bahkan keadaan seperti itu selalu terjadi di rumah kita sendiri.

Tanpa pernah menyadari apa yang akan terjadi sebelumnya, yang pasti keadaan seperti itu akan mempersulit diri kita. Salah satu keadaan yang tidak terduga dan terjadi di sekitar rumah yaitu ketika terkunci di dalam kamar dengan sendirinya, dan biasanya keadaan tersebut disebabkan karena kunci pintu yang telah rusak. Atau mungkin saja kita pergi ke luar dan ketika kita pulang ke rumah pintu terkunci karena penghuni rumah yang lainnya pergi ke luar. Ketika keadaan seperti ini terjadi kepada kita, maka panik adalah perasaan pertama yang akan kita rasakan. Terlebih lagi jika tidak ada satu pun orang yang bisa membantu.

Menunggu keluarga pulang agar bisa masuk ke dalam rumah atau melewati jendela agar kita bisa keluar dari kamar yang terkunci sendiri adalah cara yang mungkin akan kita lakukan ketika keadaan tersebut terjadi dan menimpa diri kita. Namun bagaimana jika mereka pergi keluar dalam waktu yang lama atau tidak ada jendela yang bisa dilewati untuk keluar dari kamar? Maka dari itu anda harus pintar-pintar mencari cara untuk bisa membuka pintu yang terkunci tersebut.

Biasanya cara yang bisa dilakukan untuk membuka pintu yan terkunci tanpa menggunakan kunci yaitu dengan menggunakan seutas kawat. Dimana kawat tersebut digunakan untuk menggantikan fungsi dari kunci. Namun cara ini tidak selamanya berhasil karena mungkin saja pintu terkunci dengan kuat.

Selain dengan menggunakan seutas kawat sebenarnya masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuka pintu yang terkunci tersebut, namun begitu tidak banyak orang yang tahu cara-cara yang dimaksud. Nah, dari banyaknya cara yang bisa dilakukan ada salah satu cara unik dan kreatif yang bisa anda lakukan untuk membuka pintu yang terkunci. Dimana cara yang dimaksud yaitu dengan menggunakan kartu kredit atau kartu sejenisnya. Cara ini sangat sederhana sekali, mungkin setelah anda melihat dan menyimak caranya anda akan merasa bingung dan heran karena pintu yang selama ini selalu dikunci ternyata bisa dengan mudahnya dibuka meskipun tanpa menggunakan kunci.

Cara unik dan keratif membuka pintu dengan kartu kredit dan sejenisnya yaitu, anda tinggal memasukan kartu kredit ke dalam celah pintu tepat dibagian kunci, setelah itu tekan ke dalam baru kemudian buka pintu. Teknik membuka kunci dengan cara unik dan kreatif tersebut tidak selamanya bisa dilakukan karena disesuaikan dengan jenis kunci pintu itu sendiri.

Nah, mengingat begitu banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuka pintu yang terkunci, maka hal ini pun bisa menjadi perhatian untuk anda semua. Karena mungkin saja cara-cara tersebut bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab atau yang akan melakukan tindakan kejahatan. Untuk itulah, memilih kunci yang benar-benar bisa mengunci rumah dengan baik adalah hal yang perlu anda lakukan. Atau jika memungkinkan anda pun bisa menambah pengaman lain pada pintu rumah anda seperti memasang pintu teralis untuk mengantisipasi dan meminimalisir orang-orang yang akan berbuat jahat. Di bawah ini video yang bisa anda saksikan.

Sangat unik dan kreatif bukan? Yuk bagikan tips ini kepada teman atau saudara terdekat, karena mungkin saja mereka pun akan mengalami keadaan yang sama seperti anda. Berikan komentar anda pada kolom komentar di bawah ini.

Leave a Reply