Inilah Cara Cepat Memotong Tali Dalam Keadaan Darurat

Tali merupakan seutas serat yang dipilin atau dianyam secara bersama untuk meningkatkan kekuatanya.

Nah, tali ini memiliki banyak sekali fungsi untuk kehidupan manusia. Tali ini juga digunakan dari semenjak zaman prasejarah oleh nenek moyang kita. Biasanya mereka memanfaatkan tali untuk memburu, mengakat barang ataupun digunakan untuk memanjat. Sedangkan untuk kehidupan pada zaman modern ini biasanya tali ini digunakan untuk membuat jemuran, mengikat sesuatu dan lainnya. Pada umumnya tali ini memiliki ukuran yang panjang, untuk itu ketika kita hendak memanfaatkannya tentunya kita harus memotong terlebih dahulu sesuai dengan kebutuhan.

Memotong tali merupakan kegiatan yang sangat mudah apalagi jika didukung dengan peralatan yang memadai seperti pisau ataupun gunting. Namun, apabila pada saat tertentu tidak ada satu pun alat yang bisa digunakan maka hal tersebut akan berubah menjadi kegiatan yang sangat menyulitkan. Apalagi jika dalam keadaan yang sangat mendesak sehingga tidak ada kesempatan bagi anda untuk mencari alat yang bisa digunakan dalam memotong tali.

Nah, jika anda dihadapkan oleh keadaan yang seperti itu tentunya anda harus memutar otak untuk bisa memotong tali namun dengan tangan kosong. Dan tentunya memotong tali dengan menggunakan tangan kosong bisa kita lakukan meskipun prosesnya tidak semudah dengan menggunakan alat bantu seperti pisau maupun gunting. Namun, cara ini terbilang sangat efektif jika tidak ada satu pun alat bantu yang bisa anda gunakan, caranya yaitu memotog tali dengan menggunakan tali itu sendiri. Teknik memotong tali dengan menggunakan tali ini sangat mudah sehingga bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa harus mempunyai pengalaman terlebih dahulu. Nah, penasaran bagaimana caranya? Agar tidak penasaran lagi sebaiknya anda simak pembahasan di bawah ini.

Sangat mudah bukan? Yuk klik share untuk berbagi.

Leave a Reply