Ini Dia! Souvenir Grammy Awards Karya Anak Indonesia

Belakangan ini ajang Grammy Awards mungkin menjadi salahsatu topik yang banyak diperbincangkan masyarakat Indonesia.

Keberhasilan Joey Alexander masuk sebagai nominasi 2 kategori sekaligus dalam ajang tersebut menuai banyak sekali tanggapan positif dari berbagai lapisan masyarakat apalagi bagi mereka yang cukup senang dengan dunia musik. Meskipun hanya masuk sebagai nominasi, setidaknya Joey yang baru berusia 12 tahun ini telah menjadi anak bangsa yang mampu membanggakan dan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia, khususnya di dalam bidang musik.

Tapi tahukah anda di balik panampilan membanggakan Joey yang mampu masuk dalam ominasi di ajang Grammy dan penampilannya di panggung grammy yang menuai standing ovation dari banyak sekali selebritis dan musikus besar dunia ada hal lain yang sebenarnya tidak kalah membanggakan dari itu. Diketahui jika souvenir mewah yang diberikan setiap kali pergelaran grammy salahsatunya dibuat oleh seorang desainer berbakat asal Indonesia, yakni Didiet maulana.

05

Didiet diketahui turut terlibat sebagai salahsatu desainer terpilih yang terlibat dalam proses pembuatan tas souvenir yang diberikan oleh sebuah majalah ternama New Beauty Magazine. Nantinya tas tersebut akan diisi oeleh berbagai pernak-pernik hingga alat kecantikan senilai ratusan juta rupiah. Tas yang nantinya akan diberikan tersebut bermerek TUMI di mana di dalamnya banyak sekali desainer berbakat dan terkenal dari kawasan ASIA yang turut serta menyumbangkan karyanya, selain Indonesia negara lain seperti Taiwan, Hongkong, Filiphina, Thailand dan Malaysia.

Dengan banyaknya desainer yang terlibat, maka dari setiap produk yang dibuat itu akan menonjolkan budaya dari masing-masing negara asal desainer. Masing-masing desainer tersebut aka menonjolkan motif menarik yang dimiliki masing-masing negara. Didiet Maulana sendiri yang mewaikili Indonesia mengangkat kekayaan Indonesia yakni tenun ikat, hal tersebut juga sesuai dengan Didiet yang memang merupakan Creative Director dari IKAT Indonesia, yang merupakan merk fashion dengan konsep serupa.

Kabar bahagia sekaligus membanggakan ini dibagikan oleh Didiet sendiri melalui instagramnnya dengan memperlihatkan gambar dari tas yang akan diajdikan souvenir dan captionnya yakni “Saya sangat senang bisa menjadi salah satu desainer tote bag @tumitravel,”. Dengan keterlibatan desainer Didiet Maulana ke dalm jajaran desainer yang terlibat dalam proyek ini tentunya menambah rasa bangga kita setelah aksi memukau Joey Alexander yang mampu masuk ke dalam 2 nominasi sekaligus dan tampil memukau di hadapan para tamu undangan yang di akhir penampilannya memberikan satanding ovation.

Keterlibatan Didiet dengan desain kain ikat juga setidaknya akan menjadi pilihan baru bagi banyak pecinta fashion dunia jika Indonesia memiliki keragamn corak kain diamping kain batik yang selama ini sudah mulai cukup dikenal oleh banyak negara. Dengan masuknya karya asli Indonesia dalam ajang sebesar Grammy Awards yang kini sudah berlangsung di tahun ke 58 nya, maka hal tersbut merupakan sebuah pencapaian sendiri setelah memang sebelumnya Indonesia hanya dianggap sebagai negara yang masuk ke dalam bagian dunia ke tiga.

Membanggakan sekali memang anak Indonesia yang mampu menunjukan karyanya yang bagus untuk kemudian diperkenalkan dan diketahui dunia secara lebih luas. Bagaimana tanggapan anda terhadap karya dari salahsatu desainer berbakat Indonesia, yakni Didiet Maulana dengan karya tasnya yang digunakan di acara besar seperti Grammy Awards ini? Silahkan isi kolom komentar. Bagikan pula berita dalam artikel ini dengan cara meneka tombol share yang terletak di halaman ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook