1.Aksi-Bayi-Membedakan-Ayah-Kembar

Ingin Tahu Seperti Apa Tingkah Bayi Jika Memiliki Ayah Kembar? Simak di Sini!

Aksi atau tingkah bayi biasanya sangat menggemaskan dan lucu.

Bayi masih belum mengerti akan hal apapun, bahkan ia akan melakukan apa yang ingin dilakukannya dengan polos. Namun, meskipun seorang bayi belum mengerti dan paham banyak hal, tetapi ia sudah tahu dan mengenal orangtuanya sendiri, baik itu ibu maupun ayah. Ketika sedang bersama dengan orang lain, dan pada saat itu ia melihat orangtuanya, biasanya ia langsung ingin digendong oleh orangtuanya.

Nah, aksi lucu kali ini datang dari seorang bayi yang memiliki ayah kembar. Beberapa waktu yang lalu aksi bayi ini tengah meramaikan media sosial.

1.Aksi-Bayi-Membedakan-Ayah-Kembar

Aksinya tersebut direkam dalam sebuah video singkat. Yang mana video singkat ini memperlihatkan aksi dirinya ketika ia merasa bingung dalam membedakan ayah kandungnya sendiri dengan saudara kembar ayahnya. Dalam waktu yang cukup singkat, video ini sudah ditonton jutaan kali di jejaring facebook.

Video ini diunggah sendiri oleh ayah dari bayi yang kebingungan tersebut. Menurut ayahnya, bayinya tersebut tidak bisa melihat sang ayah apabila ayahnya tidak memakai atau menggunakan kacamata. Bahkah, karena ia merasa kebingungan ia meminta digendong bolak balik oleh ayah dan saudara kembar ayahnya tersebut, untuk memastikan ayah yang sesungguhnya. Dengan lucunya bayi itu pun memanggil sebutah dada atau ayah kepada pria berwajah mirip tersebut.

Video aksi atau tingkah lucu bayi itu pun kemudian menjadi viral. Berbagai komentar lucu mulai berdatangan. Nah, ingin tahu seperti apa tingkah lucu bayi itu? Untuk mengetahuinya anda bisa simak langsung video yang kami sajikan di bawah ini.

Lucu dan menggemaskan bukan? Yuk share kepada teman atau sahabat anda. Berikan juga komentar anda pada kolom komentar yang tersedia di bawah ini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *