Ingin Mengusir Rasa Bosan? Coba Tiru Aksi 2 Pemuda Ini

Rasa bosan memang selalu hadir kala kita sedang menunggu dan sesuatu tersebut tidak kunjung datang atau terjadi.

Seperti kebanyakan orang mengatakan bahwa menunggu itu adalah suatau hal yang membosankan itu memang benar, pasalnya terkdang waktu yang kita pakai untuk menunggu itu jika sudah terlalu lama adalah pemborosan waktu dan sangat tidak berguna, sebab dengan waktu yang kita habiskan untuk menunggu banyak hal lain yang lebih berguna bisa kita lakukan, dibanding hanya duduk atau berdiri diam dalam waktu yang lama hanya untuk menunggu.

Meskipun demikian kadang kita harus terpaksa menunggu karena memang kebutuhan yang menuntu, misalnya saja menunggu mobil angkutan, menunggu kereta yang tak kunjung datang padahal kita sedang terburu-buru ke kantor, bahkan hingga menunggu pesawat terbang yang seringkali mengalami keterlambatan penerbangan dikarenakan berbagai hal teknis yang sebenarnya klise dan bisa diperbaiki jika pihak-pihak terkait konsisten. 

Di dalam selang waktu menunggu sebagian besar orang hanya duduk diam sehingga semakin memperburuk suasana hati yang sedang jengkel karena waktu menunggu yang lama. Sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan ketika menunggu bermain gadget mungkin menjadi salahsatu pilihan terbaik yang dipilih orang-orang saat ini, namun sebenarnya kegiatan lain seperti membaca, mengobrol juga dapat dilakukan untuk mengusir kebosanan.

Namun jika kamu kreatif mungkin bisa melakukan hal seperrti yang dilakukan 2 orang pemuda dalam video di bawah ini, 2 orang yang tengah bosan menunggu sebuah kereta datang di sebuah stasiun kereta bawah tanah berupaya mengusir kebosanan dengan cara menirukan aksi bermain pingpong menggunakan suara mulut dan gerak tubuh. Aksi mereka ternyata tidak hanya menghibur diri sendiri namun juga mampu memnghibur orang-orang lain yang sama-sama sedang menunggu kereta. Sungguh unik dan lucu cara yang mereka lakukan.

Mari ceritakan dan share artikel ini ke teman-temanmu.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook