Indahnya Pulau Umang yang Sangat Menawan, Wisata Banten

Apakah anda termasuk ke dalam yang setuju jika berlibur dan refreshing adalah sebuah hal yang menjadi kebutuhan setiap orang?

Berlibur mungkin termauk ke dalam kebutuhan dasar yang dibutuhkan semua orang, sebab ada waktunya bagi orang merasa lelah dan letih hingga bosan melakukan rutinitas sehari-hari yang terus bergulir dan tidka pernah berhenti. Meskipun demikian ada banyak cara yang bisa dilakukan, dan tidak melulu harus pergi ke suatu tempat dan menikmati alam.

Namun jika anda memiliki kesempatan unutk merasakan alam terbuka dan mengunjungi tempat baru yang indah dan menawan, maka tidak ada salahnya. Berbicara mengenai liburan dan tempat indah, maka cobalah untuk merasakan sensasi liburan yang hening dan tenang serta romantis yang disajikan sebuah pulau di Utara Banten bernama Pulau Umang.

08

Indahnya Romantisme Keindahan Pulau Umang

Bagi anda yang berwisata di Pulau Umang, maka ada begitu banyak kegiatan yang bisa anda lakukand i sana untu mengisi waktu liburan anda bersama dengan orang-orang terdekat anda. Keindahan alam sekitar Pulau Umang menjadi hiburan utama yang akan menyambut kedatangan adna di pulau satu ini, berlanjut engan keberadaan cottage-cottage cantik yang berdiri di sana seakan menjadi elemen pelengkap keindahan dari pulau satu ini.

Selain dengan bersanatai dan menikmati alam indah Pulau Umang, yang bisa anda lakukan adalah dengan bermain di sekitaran pinggir pantai yang menawan, bermian voli atau bola di sana bisa kembali membangun kedekatan adna dengan orang-orang yang anda cintai, selain itu bagi anda yang gemar dengan kegiatan outbound, Pulau Umang sendiri sudah menyediakan arena khusus outbound bagi anda.

Satu hal yang wajib anda coba ketika berada di Pulau Umang ini tidak lain adalah aktivitas snorkeling mengingat alam bawah lautnya yang juga sangat indah dan menawan. Anda juga bisa menyewa perahu untuk sekedar menyebrang ke Pulau Oar, pulau terdekat dari Pulau Umang yang memiliki keindahan tidak kalah dari Pulau Umang. Di sana anda bisa menemukan spot snorkeling yang begitu menakjubkan.

Transportasi Menuju Ke Pulau Umang

Bagi anda yang ingin menikmati pengalaman indah dan romatisme khas Pulau Umang, maka dengan titik keberangkatan dari Jakarta anda bisa menempuh jalur sejauh 183 kilometer menuju ke arah Kecamatan Sumur di Banten dengan mengambil rute jalan Pandeglang. Setelah sampai di Kecamatan Sumur, maka perjalanan anda berlanjut menuju ke Pulau Umang dengan menggunakan transportasi speedboat. Lama perjalanan hanya berkisar 10 menit saja.

Akomodasi Wisata Pulau Umang

Pulau Umang sendiri sebenarnya sebuah pulau resort yang masih termasuk ke dalam kawasan Banten, sehingga ketika anda memutuskan berkunjung, wisata anda sudah satu paket dengan akomodasi berupa penginapan dan tentunya makan. Terdapat begitu banyak pilihan cottage yang menawarkan keindahan dan ketenagan untuk anda menikmati wisata anda di lokasi ini. Sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai akomodasi wisata selama anda berlibur dan menikmati pesona keindahan dan keromantisan Pulau Umang ini.Silahkan terlebih dahulu menyimak keindahan Pulau Umang dalam video berikut ini. Simak videonya di bawah ini!

Bagaimana? Tertarik dengan keindahan yang dimiliki oleh Pulau Umang ini? Jika anda pasangan atau mungkin keluarga sepertinya Pulau Umang menyediakan lokasi yang paling tepay bagi anda untuk merasakan quality time yang begitu berharga bagi orang-orang terekat dan terkasih anda.

Mari bagikan artikel dan informasi mengenai keindahan dari Pulau Umang ini kepada teman atau sahabat anda yang berada di media sosial. Tekan tombol share atau berbagi yang terletak pada bagian bawah artikel ini untuk membagikan melalui laman media sosial anda masing-masing. Lanjutkan dengan mengisi kolom komentar dengan pendapat anda mengenai lokasi wisata mengagumkan yang satu ini.

Leave a Reply