Indahnya Maya Beach yang Tersembunyi Di Balik Karang

Masih berniat untuk liburan ke luar negeri namun tidak ingin terlalu jauh?

Jangan khawatir banyak pilihan tempat wisata yang tersedia. Mungkin tempat satu ini mampu memenuhi ekspektasi kamu mengenai tempat liburan indah dan mengagumkan. Apakah kamu seorang penggemar Leonardo Di Caprio? Pernah Melihat filmnya yang berjudul The Beach? Jika ya berarti kamu pernah melihat bagaimana indahnya sebuah pantai tersembunyi yang berada di sebuah pulau di negeri Thailand.

Dalam film The Beach diceritakan seorang Leonardo Di Caprio yang tengah berlibur di Thailand mendapatkan informasi dari seseorang tidak dikenal mengenai adanya sebuah pantai tersembunyi. Sebuah laguna cantik yang tersembunyi di pulau yang indah. Leonardo harus menuju pulau tersebut dengan cara berenang, belum lagi di pulau itu ia harus melewati perkebunan ganja yang dijaga penduduk lokal bersenjata ak-47 dan terjun dari sebuah air terjun yang sangat tinggi untuk mencapai tempat yang dimaksud. Namun begitu sampai di tempat yang dimaksud pemandangan yang sulit dicari bandingannya ia temukan, pantai berpasir putih, air laut yang jernih menjadi pemandangan yang sangat mengagumkan yang diberikan tempat ini.

Tempat tersebut bernama Maya Beach dan berlokasi di Phi Phi Island, tempat yang sebelumnya kurang terkenal tersebut tiba-tiba menjadi destinasi favorit wisata setelah dipakai set film The Beach yang diperankan Leonardo tersebut. Kini banyak wisatawan baik lokal maupun luar yang datang ke tempat ini untuk menikmati pesona alamnya, kita dapat mendirikan tenda di sisi pantai dengan terlebih dahulu meminta izin pada pihak pengelola di kawasan tersebut. Suasana tersebut akan terkesan privat karena tempat ini dikelilingi oleh bebatuan limestone tinggi di sisi kanan dan kirinya.

Tertarik berkunjung? Yuk share artikel dan videonya.

Leave a Reply