Ide Kreatif Baru! Ini Cara Membuat Lampu Disko Dari Labu Kuning

Seringkali sewaktu menghadapi beberapa momen atau perayaan tertentu kita seringkali dibuat pusing karena harus mencari semua peralatan dan perlengkapan dengan membeli.

Seperti misalkan sewaktu ada perayaan ulang tahun, hari raya dan lain sebagainya. Rasanya, tidak lengkap jika tidak mengenakan pakaian dan perlengkapan yang baru agar terlihat beda dan menarik.

Tidak akan menjadi masalah selama kamu memiliki budget untuk membeli atau mendapatkannya. Namun apa jadinya jika kamu kurang memiliki budget atau mungkin sama sekali tidak memiliki budget yang cukup untuk membeli semua peralatan tersebut.

Sebenarnya, selain membeli atau mendapatkan produk yang baru dengan mengeluarkan uang, kamu bisa membuatnya sendiri dirumah. Hanya saja, kamu harus lebih kreatif baik dari segi bahan atau mencari sumber tertentu yang bisa kamu dapatkan di internet.

Seperti salah satunya kali ini kita akan buat lampu disko dari labu kuning. Pembuatan lampu disko dari labu kuning in tentunya bisa kamu fungsikan untuk dijadikan sebagai aksesoris penyemarak sewaktu merayakan Halloween bagi kamu yang merayakannya.

Namun, jika kamu tidak merayakan Halloween, dekorasi lampu disko dari labu kuning ini bisa juga kamu jadikan sebagai dekorasi baru yang unik yang bisa kamu jadikan untuk mendekorasi taman atau halaman rumah kamu.

Dengan demikian, cahaya yang dihasilkan di taman akan lebih indah dengan gemerlap dan kelap-kelip lampu yang kamu buat. Apalagi, bentuk yang unik dan pembuatan yang mudah akan membuat kamu bisa membuatnya sendiri dirumah. Seperti apa sih cara membuatnya? Yuk, kita simak berikut ini.

Unik dan kreatif ya? Jangan lupa bagikan bersama dengan teman dan berikan pula komentarmu tentang video ini ya.