Ibu Ini Setiap Hari Selalu Menunggu Anaknya Pulang Hingga Sesuatu Menimpa Sang Ibu, Mengharukan

Wanita terhebat yang ada di dunia ini hanyalah ibu seorang, Ibu merupakan wanita yang telah berjuang mati-matian melahirkan kita ke dunia ini.

Ibu merupakan wanita yang telah merawat dan mendidik kita hingga kita bisa seperti ini. Ibu telah berkorban banyak untuk anak-anaknya. Ibu rela melakukan apapun untuk anak-anak yang dicintainya. Tidak pernah memikirkan dirinya sendiri yang terpenting anaknya bahagia.

Kebahagiaan seorang anak merupakan hal utama dalam hidup seorang ibu. Kebahgiaan anaknya merupakan kebahagiaan dirinya, bahkan kesedihan snag anak merupakan derita untuk dirinya. Anak bagaikan pelita yang menyinari hidupnya. Ibu akan mewujudkan semua yang anak-anaknya inginkan. Dengan segala cara ibu akan melakukan apapun agar apa yang diinginakan oleh anak-anaknya bisa terwujdukan.

Kisah-inspirasi-idul-fitri2

Ketika masih kecil ibu telah mendidik kita sedemikian rupa agar kelak kita bisa sukses dan menggapai impian kita. Nasihat demi nasihatnya akan terus mengalir demi menerangi jalan agar kita bisa mencapai apa yang kita inginkan. Bahkan dalam setiap hembusan nafasnya terselip do’a untuk sang anak.

Jika sang anak telah sukses dan berhasil mencapai apa yang dicita-citakannya, seorang ibu akan merasa bahagia dan bangga karena tugasnya selama telah terlaksanakan. Dan setelah kita berada pada titik tersebut maka saatnya kita untuk membalas jasa, pengorbanan dan keringat ibu kita sendiri meskipun pada kenyataannya ia tidak pernah meminta balas budi dari kita semua.

Namun pada kenyataannya, kita bisa menyaksikan bahwa tidak sedikit anak yang justru melupakan pengorbanan dan sosok ibu yang telah berjuang untuk dirinya. Mereka kerap kali mengabaikan dan tidak peduli kepada sang ibu dengan alasan sibuk bekerja di kota berbeda. Tidak pernah mengunjungi ibunya, bahkan untuk menelpon sekedar menanyakan kabar pun mungkin tidak pernah dilakukan.

Nah, di bawah ini ada salah satu video yang mampu menggugah hati kita semua. Video ini akan mengingatkan kita selalu kepada sosok seorang ibu. Jika memang selama ini kita pernah mengabaikan ibu kita sendiri, semoga dengan adanya video ini kita bisa menyadari kesalahan kita selama ini kepada wanita hebat yang telah melahirkan kita tersebut.

Kisah yang dirangkum dalam video berdurasi 5 menit 21 detik ini pada awalnya menceritakan kehidupan seorang ibu dan kedua anaknya. Kedua anak ibu ini memiliki cita-cita yang berbeda, dimana cita-cita anak laki-lakinya menjadi fotografer, sedangkan anak wanitanya ingin menjadi seorang dokter. Oleh karena itulah, ibu ini selalu mendesak anak-anaknya untuk belajar dan belajar dengan giat.

Hingga pada akhirnya, kedua anak ibu ini tumbuh besar dan berhasil mencapai impiannya masing-masing. Keduanya sibuk akan pekerjaannya masing-masing di luar kota. Ibu yang semakin hari semakin tua tersebut sangat merindukan kedua anaknya karena mereka tidak pernah pulang dan menjenguk sang ibu. Untuk menghilangkan keriduannya, ibu tersebut selalu berusaha menelpon anak-anaknya namun tidak ada yang menanggapi satu pun.

Setiap hari ibu tersebut selalu menunggu anak-anaknya pulang. Hingga pada akhirnya kesehatan ibu tersebut turun dan ia pun akhirnya jatuh sakit. Namun ketika menghubungi anak-anaknya, seperti biasanya tidak ada satu pun yang peduli kepada sang ibu. Hingga ketika menunaikan salat, ibu tersebut meninggal dunia dengan menyimpan rasa rindu yang mendalam kepada anak-anaknya.

Nah sahabat, jangan sampai kejadian tersebut menimpa dan membuat kita menyesal. Sayangilah ibu kita masing-masing dan bahagikanlah ia selalu. Sesibuk apapun kita luangkanlah waktu untuk memberikan kabar kepadanya.

Yuk bagikan kepada orang-orang yang ada di sekeliling anda dengan cara klik tombol share yang telah tersedia, dan jangan lupa berikan komentar anda pada kolom komentar di bawah ini.

Leave a Reply