Hebat, Pria Obesitas Ini Berhasil Membentuk Tubuhnya Menjadi Kekar, Namun Ia Masih Kecewa, Apa Penyebabnya??

Siapapun orangnya pasti menginginkan tubuh yang idel.

Memiliki tubuh yang ideal merupakan dambaan setiap orang baik pria maupun wanita dimanapun berada, oleh karena itu berbagai macam carapun dilakukan demi memiliki bentuk tubuh yang inginkan agar penampilannya menjadi lebih terlihat indah.

Untuk memiliki bentuk yang diinginkan memang tidak semudah kita ingin memiliki suatu benda atau barang, karena kalau kita menginginkan suatu benda atau barang asalkan kita mempunyai uang pasti akan kita miliki.

Namun tidak demikian dengan keinginan untuk memiliki tubuh yang ideal, disamping kita harus mempunyai uang untuk membiayai segala aktivitas yang berkaitan dengan pembentukan tubuh, juga harus disertai dengan segala upaya yang rutin dilakukan yang salah satunya adalah dengan cara melakukan olah raga yang teratur.

Tetapi meskipun demikian, bagi anda yang saat ini belum memiliki tubuh yang belum sesuai dengan yang kita inginkan bukan berarti tidak bisa memilikinya, salah satu contohnya adalah seperti seorang pria yang diketahui bernama John Gaude.

Pria ini sebelumnya adalah seorang penderita obesitas, yang berat badannya hingga mencapai 163 kg. Namun berkat semangat dan kerja kerasnya yang pantang menyerah akhirnya ia berhasil mengecilkan badannya hingga menjadi 90 kg.

Meskipun bentuk tubuhnya sudah terlihat kekar dan sudah memiliki otot yang padat, namun John merasa belum puas dengan hasil yang telah dicapainya selama ini. Nah kira – kira apa yang membuat pria ini merasa kecewa? Penyebabnya bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan November tahun 2014 silam dengan judul ‘My Biggest Insecurity: Loose Skin’ dibawah ini…

Nah bagaimana, sekarang anda sudah tahu penyebabnya bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya…

Leave a Reply