Hebat..!! Meskipun Sudah Tidak Muda Lagi, Namun Pria Tua Ini Sanggup Membuat Lawannya Tidak Berdaya

Jangan pernah menyepelekan kekuatan para manula.

Ada pribahasa mengatakan ‘tua –tua keladi, semakin tua semakin menjadi’, mungkin itulah yang pantas dikatakan buat pria tua yang satu ini, pada usianya yang sudah tidak muda lagi ia masih sanggup untuk melakukan olah raga tinju.

Dengan sisa – sisa kekuatan dan skill tinju yang dimiliki oleh kakek yang satu ini membuat siapapun akan berdecak kagum, hanya dalam tempo kurang dari satu menit ia berhasil menjatuhkan lawannya yang seorang pria muda hingga jatuh.

Pada awalnya pria muda tersebut terlihat menganggap remeh pada kakek tua yang menjadi lawannya, namun dari mulai pertandingan ronde pertama dimulai si kakek tidak memberikannya kesempatan sama sekali. Ia terus diserang dengan dihujani pukulan – pukulan yang telak mengenai kepalanya, sehingga hanya dalam waktu singkat pria muda tersebut jatuh tidak berdaya.

Meskipun ia berusaha untuk bangkit dan mau melanjutkan pertandingan, namun kepalanya dirasakan sangat pusing akibat pukulan telak yang berhasil di sarangkan oleh sang kakek, dan akhirnya si kakek meninggalkan ring dan dinyatakan menang.

Keperkasaan si kakek tersebut bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan Oktober tahun 2014 dengan diberi judul ‘Old man shows some major skills!’. Video yang berdurasi kurang lebih 50 detik ini telah berhasil disaksikan oleh 1,7 juta pasang mata di dunia, serta telah di ‘like’ sekitar 2 ribu lebih oleh para pengunjung situs.

Ya sudah, tidak usah berlama – lama lagi saksikan saja langsung videonya dibawah ini ya..



Nah bagaimana, hebat bukan? Meskipun sudah tua tapi kemampuan si kakek patut diacungi jempol. Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman –teman anda juga ya…

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook