Hebat! Kamu Tidak Akan Percaya Bagaimana Mahirnya Pria Ini Dalam Membuat Makanan INI!

Penyajian makanan, camilan atau permen biasanya hanya disajikan dengan cara dimuat dalam piring, mangkuk atau gelas yang langsung diberikan kepada para pelanggan.

Tidak ada hal yang cukup unik atau menarik dalam hal penyajian atau pengolahan makanan. Yang ada hanyalah urusan rasa yang akan dinikmati oleh lidah yang juga akan menentukan citra baik dari sebuah tempat makan yang kita kunjungi.

Namun, apa jadinya jika penyajian atau proses pengolahan makanan ini dibuat dengan sebuah pertunjukan unik dan menarik yang akan membuat kita tercengang melihatnya? Ahh sudah tentu tak sabar ingin melihatnya ya?

Sebuah hal yang biasa dan terlihat sama, namun jika dibuat atau disajikan dengan sesuatu yang berbeda dan terkesan begitu beda, tentunya akan dapat menjadi sebuah suguhan yang menarik dan begitu unik. Dengan demikian, selain tertarik untuk mencoba makananya, kita pun tentu akan tertarik dengan pertunjukan unik yang diperlihatkan oleh si pembuatannya.

Nah, seperti yang terjadi dalam video kali ini. Video bedurasi 4 menit 33 detik ini merekam sebuah aksi yang cukup mencengangkan dimana seorang pedagang kembang gula membuat sebuah pertunjukan yang beda yang begitu tak biasa. Makanan manis yang begitu disukai anak-anak in sudah pasti akan diserbu anak-anak sewaktu disajikan. Apalagi jika ditambah dengan perunjukan yang tak biasa dan terkesan begitu mengagumkan.

Pertunjukan ini tentu saja tidak hanya menarik perhatian anak-anak sebagai penggemar kembang gula yang begitu manis. Orang dewasa pun tertarik untuk melihat pertunjukan ini dan melihat bagaimana indah dan uniknya aksi yang dilakukan oleh si pedagang.

Dalam video ini juga digambarkan bagaimana kelihaian si pedagang yang membentuk kembang gulanya dengan berbagai karakter lucu dengan disertai tarian yang begitu energik layaknya seperti Michael Jackson. Kita lihat betapa uniknya dan fantastiknya pertunjukan kali ini.

Jangan lupa bagikan dan berikan pula komentar kamu ya…

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook