Hebat! Dipandang Remeh Karena Usianya Kakek Ini Membuktikan Hal Sebaliknya

Faktor usia banyak digunakan oleh orang-orang terutama yang berusia lebih muda untuk meremehkan kemampuan seseorang.

Mungkin memang benar jika usia menjadi salahsatu faktor berkurangnya stamina, daya ingat dan beberapa hal lainnya terkait dengan fisik, namun kita juga sebaiknya melihat terlebih dahulu bagaimana kemampuan yang dimilikinya sebelum benar-benar menghakiminya. 

Hal itu pula mungkin yang terjadi kepada seorang kakek dalam sebuah video. Dalam sebuah video yang berdurasi 3 menit berjudul “Coppel presenta: El INESPERADO juego del Abuelo Memo” yang diunggah di situs youtube memperlihatkan bahwa kita jangan pernah menghakimi seseorang melalui fisik dan usianya saja.

Bagian awal video tersebut memperlihatkan sekelompok anak muda yang tengah bermain bola di sebuah lapangan disaksikan oleh penenton yang tidak begitu banyak. Tiba-tiba seorang kakek bernama Memo melintas di dekat lapangan dan berminat untuk bergabung bersama pemain lainnya. Ia lantas memasuki lapangan dan mengambil bola lalu bersikeras untuk bergabung bersama slahsatu tim yang bermain. 

Para pemain yang umurnya masih muda tersebut meragukan kemampuan bermain kakek tersebut dan bahakan banyak penonton banyak yang tertawa melihat aksi si kakek yang terlihat kikuk di lapangan karena tidak pernah mendapatkan bola umpan dari temannya. Kakek Memo harus berhadap-hadapn dengan pemain lawan yang kerap kali melewatinya dengan mengunakan trik sepakbola yang cukup menghibur, hingga pada suatu kesempatan si kakek berhasil dilewati seorang pemain lawan dengan dengan cara melewati antara kedua kaki bagian dalamnya, semua orang tertawa merlihat hal itu. Ternyata si kakek yang diperlakukan demikian tak terima ia lantas melakukan sebuah hal yang membuat banyak orang justru berbalik kagum kepadanya. Mau tahu seperti apa? Simak video berikut.

Mengagumkan bukan kemampuannya? Berikan pendapat dan jangan lupa share artikel dan videonya ya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook