Hati-hati! Jangan Pernah Menyepelekan Seekor Monyet Atau Kamu Akan Mengalami Hal Ini

Sebagai orang tua, anda tentunya sangat senang ketika mengajak anda bermain dan menunjukan berbagai hal baru padanya.

Salahsatu lokasi yang dipilih untuk mengajak anak bermain anak adalah kebun binatang, di sanam biasanya orang tua bisa mengajak anak bermain sembari belajar mengenai berbagai macam jenis binatang dan pengetahuan unik serta baru baginya.

Biasanya anak-anak akan sangat tertarik dengan bentuk serta tingkah laku bintang yang berada di kebun binatang tersebut, kebanyakan akan membauta anak tersebut bertannya-tanya, hingga merasa terkagum kagum denga kemampuan binatang, binatang yang ada di sana. Kegiatan jalan-jalan bersama juga menjadi perkat bagi hubungan orng tua kepada anaknya, sebab kegiatan seperti itu menambah kehangatan dan kedekatan secara emosional antara orang tua dan anak, mungkin terlebih dengan ayah, sebab bagi sebagian ayah kegiatannya sehari-hari terkadang membuat kesempatan bertemu dan berinteraksi dengan sang anak sangat kurang.

Seperti yang tergambar dalam sebuah video. Video yang diunggah di stus youtube tersebut menunjukan kedekatan sang anak dengan ayahnya ketika sedang berada id sebuah kebun binatang. Sanga ayah terlihat mengajak berkomunikasi sang anak dengan menunjukan aktivitas yang sedang dilakukan inatang dalam sebuah kandang. Diketahui ternyata itu adalah kandang monyet. 

Aksi monyet yang lucu mungkin menarik perhatian si ayah dan juga sang anak yang melihat-lihat, dan sang ayah juga terlihat memberikan penjelasan kepada anaknya mengenai hewan mamalian lucu tersebut. Namun justru kejadian tak terduga muncul ketika tiba-tiba seekor monyet menghampiri mereka. Penasaran apa yang monyet tersebut kepada ayah dan anak ini? simak videonya berikut ini!

Bagaimana? Lucu bukan tingkah monyet itu? Berikan komentar anda dan jangan lupa mebagikan video ini kepada teman dan keluarga anda.