Hanya Karena Diberikan Satu Tusuk Bakso, Begini Balasan Seekor Anjing yang Buat Kita Terharu!

Berbuat kebaikan tak harus selalu dilakukan terhadap sesama. Karena pada dasarnya semua makhluk hidup yang ada di bumi ini pantas mendapatkan perlakuan yang sama dari kita. Selain itu, tidak ada salahnya berbuat baik terhadap orang lain. Karena setiap perbuatan yang anda lakukan akan tentu mendapatkan balasan yang setimpal dari alam.

Bila kita berbuat jahat kepada orang lain maka dengan otomatis alam semesta ini akan memberikan balasan yang sama terhadap kita. Begitupula ketika kita berbuat baik terhadap orang lain maka ganjaran yang baik pun akan bisa kita dapatkan.

Perbuatan baik yang kita lakukan terhadap orang lain tak selalu harus dalam berbentuk bantuan yang besar atau mungkin hanya dilakukan terhadap sesama manusia saja. Sebab pada dasarnya semua makhluk hidup yang Tuhan ciptakan di dunia ini patut mendapatkan perlakuan yang sama.

Percayakah anda pada konsep kebaikan akan dibalas dengan kebaikan? Hal inilah yang sepertinya pantas menggambarkan kasus yan akan kami jelaskan kali ini. Dalam video dengan durasi 2 menit 30 detik ini seolah menjelaskan pada kita bahwa perbuatan baik dengan berbagi selalu indah buahnya.

Sebuah kisah inspiratif yang dibagikan lewat video komersil pada salah satu produk luar ini mengajarkan pada kita untuk selalu berbuat baik. Tak hanya untuk sesama manusia saja, bahkan dengan hewan pun memperlakukan mereka dengan baik akan indah hasilnya.

hanya-karena-berikan-satu-tusuk-bakso.JPG

Dalam video tersebut tergambar bagaimana perbuatan yang mungkin selama ini kita anggap sebagai hal yang kecil akan dapat berbalas dengan kebaikan yang besar bahkan begitu berlimpah. Meskipun balasan yang diberikan pada kita tidak dilakukan oleh seorang manusia. Justru disinilah letak keajaiban tersebut.

Lihatlah bagaimana seorang pria mengesampingkan rasa laparnya untuk menyantap makanan yang telah ia damba-damba dalam video tersebut. Terlihat seorang pria tengah memperhatikan seorang pedagang bakso bakar dengan tampilan yang menggugah selera. Aroma yang semerbak dan bakso yang garing membuat rasa lapar si pria menariknya untuk membeli salah satu bakso dengan uang pas-pasan yang dimilikinya.

Baru saja hendak menyantap bakso yang ia beli, namun ia melihat seekor anjing yang tengah memperhatikan bakso yang ia genggam.

Tak memperdulikan rasa lapar dan uang yang ia habiskan untuk membeli makanan tersebut. Akhirnya bakso tersebut ia serahkan pada seekor anjing yang tengah kelaparan. Dengan semangat anjing tersebut langsung mengambilnya dan menempatkannya pada mulut untuk segera disantap.

Tanpa sadar diwaktu yang bersamaan ia melihat seorang pujaan hatinya tengah berada d sebrang jalan. Hal inipula yang mungkin sedikit mengobati rasa laparnya dan mengacuhkan seekor anjing yang sedang lahap memakan bakso yang ia berikan.

Akan tetapi siapa yang mengira bahwa kebaikan yang mungkin sebenarnya telah ia lupakan hanya karena memberikan setusuk bakso yang hendak ia makan. Rupanya balasan yang ia dapatkan selama ini begitu bertubi-tubi. Perlindungan dan kebaikan yang didapatkan pria ini dari seekor anjing yang mulia sontak akan membuat anda terharu melihatnya.

Penasaran seperti apa aksi kebaikan dari anjing dalam membalas sebuah jasa baik dari seorang manusia? Mari simak dalam video singkat yang akan kami berikan kali ini. Inilah dia video seekor anjing menjaga manusia dan menghujaninya dengan kebaikan yang amat menyentuh.

Bagaimana menarik buka? Yuk, bagikan video inspirasi ini dengan teman dan sahabat dan dengan klik tombol share yang akan muncul berikut ini. 

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook