Hanya Dengan Kaleng Anda Bisa Membuka Tutup Botol Dengan Sempurna, Yuk Lihat Tutorialnya Di Sini!

Minuman kemasan, baik itu yang dikemas dalam kotak karton, botol plastik atau botol kaca saat ini menjadi primadona banyak orang.

Minuman-minuman kemasan tersebut untuk saat ini tersedia dalam berbagai jenis, dimana yang membedakannya yaitu rasa, komposisi minuman itu sendiri dan lain sebagainya. Selain mudah untuk didapatkan minuman tersebut pun merupakan minuman instan atau siap minum yang sangat praktis, sehingga tanpa melakukan proses terlebih dahulu setelah membelinya kita bisa langsung meminumnya.

Katika cuaca panas, meminum minuman kemasan terlebih lagi minuman tersebut dingin akan sangat cocok sekali. Rasanya yang begitu segar berpadu dengan sensasi dingin akan menghilangkan rasa dahaga yang kita rasakan. Untuk itulah, tidak heran jika minuman dalam kemasan selalu menjadi pilihan utama.

Ketika kita membeli minuman yang dikemas dalam kotak karton, maka tanpa harus membuka apapun kita bisa langsung meminumnya dengan menggunakan sedotan yang telah ditusukan pada bagian kemasan kotak tertentu. Begitu pun ketika kita membeli minuman yang dikemas dalam botol plastik, tanpa harus menggunakan pembuka tutup botol atau hanya menggunakan tangan kosong saja kita bisa dengan mudah membuka tutupnya. Lantas bagaimana jika kita membeli minuman yang dikemas dalam botol kaca? Karena membuka tutup botol kaca ini sedikit susah, oleh sebab itu ketika kita hendak membukanya maka kita pun membutuhkan alat khusus pembuka tutup botol. Namun yang menjadi masalahnya tidak semua orang memiliki alat khusus pembuka tutup botol di rumahnya. Sehingga dengan begitu, mau tidak mau mereka harus mencari cara lain yang bisa dilakukan. Atau justru mereka lebih memilih mengurungkan niatnya untuk meminum minuman yang dikemas dalam botol kaca tersebut.

Nah, sebenarnya meskipun tanpa ada alat khusus pembuka tutup botol kita masih bisa membukanya dengan mudah. Dimana biasanya cara alternatif yang dilakukan yaitu membukanya dengan menggunakan pisau. Namun mengingat cara ini sedikit berbahaya maka lebih baik mencari cara lain yang lebih aman. Sebenarnya jika kita ingin berusaha dan berpikir keratif masih banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk membuka tutup botol kaca tersebut. Dimana salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu membukanya dengan menggunakan kaleng minuman.

Ketika mendengarnya mungkin anda merasa heran, karena hal tersebut disebabkan kurag tahunya masyarakat akan cara yang satu ini. Namun meskipun begitu, pada kenyataannya membuka tutup botol dengan menggunakan kaleng ini terbilang cukup efektif, selain mudah dilakukan cara ini pun tidak akan membahayakan berbeda halnya dengan cara alternatif ketika menggunakan pisau.

Teknik membuka tutup botol dengan cara ini akan sangat bermanfaat dan akan memudahkan anda, sehingga dengan begitu anda tidak usah bingung atau mengurungkan niat anda untuk meminum minuman yang dikemas dalam botol tersebut. Lantas bagaimana cara membuka tutup botol dengan menggunakan kaleng?

Sebelum membuka tutup botol tentunya anda harus menyiapkan terlebih dahulu kaleng minuman yang akan digunakan sebagai pembuka tutup botol. Setelah itu, dekatkan ujung kaleng yang runcing pada tutup botol bagian bawah. Lalu tarik ke luar kaleng tersebut, dengan begitu tutup botol akan terlepas. Nah, untuk lebih jelasnya anda bisa langsung saja simak tutorialnya pada video di bawah ini.

Sangat mudah untuk dilakukan bukan? Selamat mencoba. Jangan lupa bagikan tips ini kepada orang-orang terdekat anda dan jangan lupa pula berikan komentar anda di bawah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook