Hanya Dengan Cara Ini Anda Bisa Mengupas Kentang Rebus Dalam Hitungan Detik Saja

Kentang merupakan salah satu makanan yang menjadi makanan pokok dibeberapa negara di Eropa.

Meskipun di Indonesa itu sendiri kentang bukanlah makanan pokok, namun kentang ini merupakan salah satu makanan yang sampai saat ini banyak digemari. Dan pernyataan tersebut bisa kita buktikan dengan banyaknya makanan yang terbuat dari kentang yang bisa kita temukan di restoran maupun pedagang makanan lainnya. Dan memang pada kenyataannya kentang ini bisa dijadikan berbagai macam makanan tertentu, dan yang pasti apapun makanan itu tentunya akan menghasilkan rasa yang begitu lezat karena memang pada dasarnya kentang ini juga memiliki rasa yang lezat.

Nah, karena kentang ini terselimuti oleh kulit, untuk itu ketika kita hendak memanfaatkannya tentunnya hal pertama yang harus dilakukan yakni mengupas kulitnya terlebih dahulu. Proses mengupas kulit kentang ini bisa dilakukan ketika kentang tersebut masih dalam keadaan mentah atau pun ketika sudah direbus. Dan apapun keadaannya, proses mengupas kentang ini merupakan proses yang sederhana. Namun, dibalik kesederhanaannya tersebut beberapa orang kerap kali dibuat jengkel karena lamanya waktu yang dibutuhkan apalagi ketika mengupas kentang rebus.

Ya, memang pada kenyataanya proses mengupas kentang rebus ini cukuplah lama, dan hampir semua orang melakukan cara yang sama ketika mengupasnya yakni dengan mengelupaskan sedikit demi sedikit kulitnya menggunakan tangan. Namun, tahukah anda ternyata selain cara tersebut ada cara baru yang lebih praktis. Selain praktis cara ini juga terbilang cukup efektif dan juga sangat mudah untuk dipraktekan. Lantas seperti apa caranya? Jika penasaran yuk kita langsung saja simak tutorialnya pada video di bawah ini.

Sangat mudah dan praktis bukan? Selamat mencoba dan jangan lupa share ya!

Leave a Reply