Gumul Paradise Island: Menikmati Wahana Air Paling Seru di Kediri

Gumul Paradise Island: Menikmati Wahana Air Paling Seru di Kediri – Berwisata seru bersama dengan keluarga tentu menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk dilakukan. Selain mengunjungi tempat-tempat alami yang ditawarkan oleh alam, berwisata di tempat-tempat hasil rancangan manusia pun tak kalah menjadi kegiatan seru untuk dijajal. Biasanya tempat wisata yang sengaja dibuat sudah banyak dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Mulai dari kamar ganti, toilet, tempat ibadah, tempat makan dan masih banyak lagi.

Tentunya, wisata semacam ini akan semakin mempermudah anda memenuhi kebutuhan setiap anggota keluarga. Nah, salah satu wisata buatan manusia hasil rancangan yang seru dan sayang bila dilewatkan adalah Gumul Paradise Island di Kediri. Di tempat ini pengunjung akan senantiasa dapat menikmati wahana air dan non-air terbesar di kota Kediri.

Uniknya banyak wahana di Gumul Paradise Island yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung dengan semua usia. Jadi anda yang membawa serta keluarga dan kerabat maka si kecil pun akan bisa ikut serta dalam pengalaman menyenangkan berlibur bersama kali ini.

Nah, untuk lebih lengkapnya lagi mengenai liburan di Gumul Paradise Island maka mari kita simak ulasan lengkapnya di bawah ini. Penasaran seperti apa saja? Mari simak informasi menariknya di bawah ini.

Gumul Paradise Island: Menikmati Wahana Air Paling Seru di Kediri

Gumul Paradise Island

Anda yang berminat mengunjungi wahana air dan non air terbesar di Kediri ini maka anda bisa mengajak serta keluarga dan teman. Karena tentunya berlibur bersama-sama akan terasa jauh lebih menyenangkan untuk dilakukan dibandingkan dengan hanya datang seorang diri. Pertama kali berkunjung ke tempat anda akan disambut dengan tulisan yang besar di bagian gerbang yang merupakan identitas dari tempat wisata yang satu ini.

Gumul Paradise Island pun punya logo khas yakni water slide dengan dua anak yang tengah bermain seluncuran air menggunakan pelampung. Ini menandakan bahwa tempat wisata ini memang punya konsep utama wahana air yang menyenangkan dan memang didesain khusus untuk tempat liburan keluarga.

Dijamin ketika berkunjung ke tempat ini anda tidak akan pernah merasa bosan bahkan mungkin satu hari rasanya tidak cukup untuk memuaskan hasrat berlibur anda dengan mengunjungi banyak wahana di tempat ini. Adapun beberapa wahana yang terdapat di tempat ini diantaranya adalah rumah hantu buatan, bioskop 4D, 3D art studio, flying fox dan masih banyak lagi.

Sementara itu, wahana air yang menyenangkan seperti kolam renang, papan seluncuran, perosotan meliuk dan masih banyak lagi akan dijamin menjadi fasilitas menyenangkan untuk dicoba bersama dengan keluarga. Untuk itu, jangan lupa sertakan si buah hati dan sediakan fasilitas bermain yang menyenangkan, termasuk baju renang sementara untuk seluncuran dan pelampung biasanya sudah tersedia di tempat ini.

Alamat Gumul Paradise Island

Gumul Paradise Island

Bagi anda yang berminat mengunjungi tempat wisata yang satu ini maka mencari tahu alamat atau lokasi dari Gumul Paradise Island adalah hal penting yang harus anda gali sedalam-dalamnya. Agar demikian, kegiatan berlibur kali ini menjadi momen yang menyenangkan dan anda bisa lebih mudah sampai ke sana.

Alamatnya ada di Kompleks Simpang Lima Gumul di Sumberejo, Ngasem, Kediri, Jawa Timur. Jika berkendara dari pusat kota Kediri maka jaraknya sekitar 10 km. Selain menggali informasi sedalam-dalamnya, agar anda kesulitan maka tidak ada salahnya melakukan riset jalan dan kondisi lingkungan melalui google map. Sehingga anda bisa memprediksi akan seperti apa perjalanan kali ini.

Jam Operasional Gumul Paradise Island

Gumul Paradise Island

Selain informasi mengenai alamat dari Gumul Paradise Island, hal lain yang juga penting untuk diketahui adalah jam operasional tempat ini. Karena tentunya akan sangat disayangkan apabila sesampainya anda disana bersama dengan keluarga dengan segala perlengkapan yang sudah disiapkan namun ternyata anda mendapati tempat tersebut tutup sebab kurangnya informasi yang anda dapatkan.

Nah, untuk jam operasional sendiri Gumul Paradise Island buka dari jam 09.00 sampai dengan 17.00 buka pada hari selasa sampai dengan Kamis. Sementara untuk hari Jumat buka pukul 10.00 sampai dengan 17.00 dan hari libur buka dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00.

Pastikan anda senantiasa mengecek jam dan hari sebelum datang ke tempat ini agar anda tidak perlu menunggu lama pada saat hendak menikmati wahana di tempat yang satu ini.

Harga Tiket di Gumul Paradise Island

Meski berdiri di atas lahan yang cukup luas dengan fasilitas yang cukup mumpuni dan terbilang lengkap namun tempat ini terbilang cukup murah dalam menghargai tiket masuknya. Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 35.000 pada saat hari kerja dan dikenakan biaya Rp. 40.000 pada akhir pekan dan tanggal merah. Harga tersebut sudah termasuk ke dalam biaya menikmati semua fasilitas yang ada di dalam wahana. Artinya untuk menikmati wahana lain di dalam Gumul Paradise Island anda tidak perlu merogoh kembali kocek.

Bagaimana cukup terjangkau bukan? Tentunya hal ini akan semakin menjadi kabar gembira bagi anda yang berencana liburan dan membawa serta keluarga dan kerabat. Harga tiket masuk yang jauh lebih terjangkau memungkinkan anda untuk bisa membawa lebih banyak orang ke dalamnya.

Fasilitas di Gumul Paradise Island

Gumul Paradise Island

Banyak orang seringkali merasa ragu untuk mengunjungi beberapa tempat wisata dengan alasan kurangnya fasilitas lengkap yang tersedia yang mungkin membuat kegiatan lainnya menjadi terkendala dan tertunda. Namun tidak bila anda mengunjungi Gumul Paradise Island karena meski harga tiket masuk ke tempat ini murah namun fasilitas umum terbilang cukup lengkap.

Beberapa fasilitas yang bisa anda jumpai di tempat ini diantaranya adalah tempat parkir, toiler, mushola, tempat duduk sekitaran pinggiran kolam, restoran dan masih banyak lagi. Dengan demikian anda tidak perlu repot membawa perlengkapan dan makanan dari rumah. Karena restoran sudah tersedia di tempat yang satu ini.

Kegiatan yang Bisa dilakukan di Gumul Paradise Island

Dengan banyaknya fasilitas tempat ini dikatakan cukup menarik dan banyak kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan di tempat yang satu ini. Apalagi bukan hanya wahana air, wahana non-air pun menjadi incaran bagi mereka yang ingin berlibur dengan menikmati hiburan darat. Nah, mari simak apa saja kegiatan yang bisa dinikmati di Gumul Paradise Island.

Kolam Bermain

Bagi anda yang ingin berbasah-basah ria menikmati permainan air maka anda bisa mengunjungi kolam bermain yang menyenangkan.

Seluncuran

Kegiatan lain yang bisa dilakukan adalah dengan bermain seluncuran dengan panjang yang cukup. Membuat anda bisa menikmati kegiatan berseluncur yang menyenangkan.

Leave a Reply