Gili Laba: Menikmati Keindahan Kepulauan Komodo Dari Ketinggian

Lombok merupakan sebuah lokasi di Indonesia yang dikenal memiliki alam yang luar biasa menakjubkannya.

Lokasinya yang masih terhitung alami dan belum seramai Bali menjadi kelebihan yang dimiliki oleh lokasi satu ini. Ada beberapa nama besar yang menunggu anda untuk datang dan mengeskplorasinya, yakni Pulau Komodo dan Pink Beach, namun pernahkan anda mendengar nama Gili laba?

Gili Laba merupakan salahsatu pulau dalam gugusan Kepulauan Komodo yang terkenal menakjubkan keindahannya. Pulau kecil satu ini menyimpan pesona yang tidak kalah besar jika dibandingkan dengan Komodo atau beberapa pulau lainnya, sebab di lokasi ini anda bisa melihat seluruh view dari Kepulauan komodo dengan baik, dan mungkin Gili Laba ini menjdai spot terbaik anda untuk menikmati alam Kepulauan Komodo yang begitu sangat menawan dan indahnya.

11

Menimati Atmosfir Liburan Gili Laba yang Menawan

Gili Laba merupakan bagian dari kepulauan di Komodo, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Gili Laba merupakan sebuah pulau yang memiliki keindaan menawan, tidak kalah seperti pulau-pulau lainnya yang memang terletak di gugusan Kepulaua Komodo.

Sajian utama dari Gili Laba sendiri merupakan adventure berupa hiking menuju ke puncak bukitnya. Dari atas puncak bukit Gili Laba anda akan disuguhi pemandangan yang teramat menakjubkan, yakni, berupa gugusan pulau di Kepulauan Komodo. Pantai dengan pasir putih, air laut yang berwarna biru turqoise bisa membuat mata anda tidak hentinya terpesona dengan keindahan yang diberikan oleh ciptaan Tuhan yang satu ini, ditambah dengan background berupa awan biru indah, menambah kesempurnaan dari alam Gili Laba.

Bagi anda yang hendak berkunjung, maka persiapkan fisik yang baik, sebab jalur trekking yang dimiliki oleh Gili Laba terhitung lumayan berat dan agak terjal, sehingga membuat anda yang kurang terbiasa berolahraga pasti terkuras tenaganya, namun sebaliknya bagi anda yang memang gemar trekking dan sangat berminat dalam kegiatan satu ini, jalur Gili Laba ini menjadi sebuah jalur yang patut anda coba. Setelah mencapai bagian atas atau puncaknya, maka semua kelelahan dan perjuangan anda akan terbayar lunas dengan pemandangan indah nan menakjubakan.

Transportasi Menuju Lokasi Liburan

Bagi anda yang berminat dan tertarik untuk merasakan alam Gili Laba yang sangat indah dan menawan, serta ingin mencoba merasakan untuk hiking dan menaklukan medan dari Giri Laba yanng dikatakan cukup sulit ini maka anda harus menyewa perahu dari Labuan Bajo dan menuju ke Gili Laba, namun biasanya perjalanan menuju ke Gili Laba merupakan salahsatu rangkaian destinasi wisata dari Komodo Tour yang akan mengunjungi beberapa lokasi yaitu Pulau Kelor, Pulau Rinca, Pulau Komodo, Pink Beach, Gili Laba.

Akomodasi Wisata Selama Berlibur di Gili Laba

Perjalanan Gili Laba yang masuk dalam rute perjalanan beberapa pulau biasanya sudah dibayar satu paket dengan penginapan dan juga makan, oleh karena itu anda yang akan berkunjung ke Gili Laba tidak usah khawatir sebab persediaan makanan dan juga tempat tidur sudah satu paket dengan perjalanan yang hendak anda tempuh.

Berikut keindahan dari Gili Laba yang terekam di dalam lensa kamera. Mari simak sebelum anda berkunjung langsung ke lokasinya.

Bagaimana apakaha kamu tertarik untuk mencoba merasakan atmosfir Gili Laba yang sangat indah dan menawan? Pastikan anda mengajak rekan perjalanan agar perjalanan anda tersebut tidak membosankan. Ajak teman dan sahabat yang berada di media sosial dengan cara menekan tombol share yang berada di bagian bawah artikel ini, kemudian anda bisa melanjutkan dengan memberikan komentar anda mengenai keindahan Gili Laba dengan berbagai komentar melaluyi kolom yang sudah disediakan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook