Gila Pria Ini Terlihat Hendak Sakiti Binatang, Namun Setelah Tahu Alasannya Kita Akan Tercengang!

Didunia ini manusia hidup berdampingan dengan sesama makhluk hidup lainnya.

Bukan hanya dengan tetangga atau kerabat di dunia ini ada juga makhluk hidup yang harus kita hargai yakni hewan dan tumbuhan. Sebagai sesama makhluk hidup sudah sepantasnya kita bisa saling menjaga, menghargai dan saling menyayangi, termasuk dengan binatang. Segala perilaku tercela seperti menyakiti dan merusak habitat hewan dan tumbuhan adalah tindakan yang tidak dibenarkan.

Hewan adalah sama-sama makhluk ciptaan tuhan yang haru sepantasnya kita sayangi dan kita jaga. Bukanlah tindakan yang baik bila kita menyiksa dan menganiaya binatang.

Seperti yang banyak terjadi pada saat ini dimana perilaku manusia terhadap hewan sudah tak lagi dapat dikendalikan. Mereka dengan semena-mena mengeksploitasi bahkan menyiksa hewan dengan tidak ada belas kasihan.

Bahkan sebuah kasus yang memprihatinkan banyak tersebar didunia maya dimana seorang pria dengan bangga mengunggang video dan gambar dimana didalamnya terlihat dengan keji ia menyembelih seekor kucing yang tidak berdosa. Padahal tidak semestinya mereka mendapatkan perilakuan yang begitu mengenaskan.

man-saving-a-cat

Betapapun, meski seringkali kita dibuat kesal dan jengkel dengan ulah beberapa hewan liar yang kerap kali merugikan seperti merusak dan mencuri beberapa peralatan milik manusia, namun tetap saja mereka tidak pantas mendapatkan perlakuan keji seperti yang tergambar dalam video seorang pria yang menyembelih seekor kucing.

Begitu juga dengan sebuah video berdurasi 2 menit 11 detik kali ini. Dalam video tersebut tergambar seorang pria paruh baya mengambil gunting dan sebuah tang seolah seperti hendak menyakiti seekor kucing kecil. Akan tetapi rupanya yang dilakukannya ini semata-mata demi menyelamatkan nyawa si kucing. Simak seperti apa videonya dibawah ini.

Menarik bukan? Bantu kami bagikan video menarik ini dengan klik tombol share berikut ini.

Leave a Reply