Gila! Nenek Ini Terjun Dari Ketinggian 12.000 Kaki, Siapa yang Mendorong?

Hidup ini hanya satu kali, jadi nikmatilah, sepertinya inilah pribahasa yang melekat pada seorang nenek renta dengan nyali yang masih begitu membara.

Betapa tidak, nenek ini terjun dan jatuh dari ketinggian 12.000 kaki. Mendengar hal ini mungkin kita akan berpikir siapa yang mendorong sang nenek sampai demikian? Eitss, tapi tunggu dulu. Usia si nenek boleh saja sudah tua, sehingga sewaktu mendengar si nenek terjun dari ketingga beribu-ribu kaki, pikiran kita lantas negatif dengan mengira jika seseorang dengan tega melakukan hal yang keji terhadap si nenek.

Usut punya usut, ternyata si nenek sendiri yang menginginkan terjun dari ketinggian yang super tinggi ini. Bahkan si cucu dibuat tercengang dan kaget tak kepalang sewaktu si neneknya minta kepada ayahnya bahwa ia ingin menjalankan niatannya itu.

Wah,,wah,,wah berani juga ya si nenek. Betapa tidak, aksi si nenek ini benar-benar mencengangkan dunia. Kita saja yang masih muda dan gagah seperti ini, mungkin akan berpikir berkali-kali untuk terjun dari ketinggian yang beribu-ribu kaki ya?

Untuk terjun dari ketinggian 12.000 kaki selain dibutuhkan nyali yang matang, persiapan lain seperti kondisi tubuh dan persiapan para medis juga harus di persiapkan dengan sangat matang. Hal ini difungsikan semata-mata untuk mencegah timbulnya masalah atau hal-hal yang tidak diinginkan. Namun demikian, ternyata nyali si nenek tak pernah ciut, dengan gentar ia memutuskan untuk segera melakukan medical checkup atas kesehatannya.

Nenek berusia 81 tahun bernama Min Deyu ini, belakangan diketahui menyengaja terbang dari Cina ke Autralia untuk menengok sang anak yang sudah lama tak dijumpainya, sembari sekalian ingin melancarkan niatannya ini untuk terbang dari ketinggian yang ekstrim. Nenek Min Deyu memang dikenal berjiwa muda dan meskipun usianya telah menginjak usia 81 tahun, fisiknya masih terlihat kuat dan begitu sehat. Untuk itulah, hal ini yang dijadikannya sebagai alasan untuk tidak takut melawan ketinggian.

Akhirnya setelah dilakukan serangkaian tes kesehatan guna memeriksa keselamatan dan kesehatan, sang anak akhirnya mewujudkan keinginan sang nenek dengan mendaftarkannya ke tim skydiving profesional.

Sebelumnya, para tim yang skydiving yang diberitahu akan menerjunkan seorang nenek kaget mendengar berita ini. Mereka berpikir, bagaimana bisa seorang nenek memiliki keberanian setinggi itu.

Namun setelah dijelaskan dan dibekali dengan tes kesehatan yang memadai, akhirnya mereka setuju menerjunkan sang nenek dari ketinggian 12.000 kaki. Aksi terjun ini dikenal dengan skydiving atau berselancar diudara bak sebuah burung yang terbang bebas. Dan rupanya hal inilah yang menjadi alasan kuat mengapa si nenek ingin terjun dari ketinggian yang begitu ekstrim. Sang nenek engan bersih keras dan percaya diri mengatakan ingin sekali bisa melancarkan aksinya yang begitu tak biasa itu, hingga akhirnya keinginannya bisa terwujud. 

Mendapati aksinya ini akhirnya terwujud hal ini tentu saja membuat si nenek bahagia, bahkan di atas ia sempat mengacungkan jempol tangan sebagai tanpa kebahagiaannya dan ucapan terimakasihnya kepada mereka yang terlibat.

Aksi ini tentu saja menjadi hal yang begitu menakjubkan. Pasalnya keberanian si nenek yang begitu langka dan sulit dijumpai pada orang-orangtua seusianya, membuat dunia begitu tercengang dengan niatan dan keinginannya yang begitu tak biasa.  

Benar-benar nyali si nenek ini patut diacungi dua jempol ya? Keberaniannya menerjang angin mampu menaklukan ketakutannya akan ketinggian. Sehingga dunia pun dibuat tercengang dengan aksinya yang begitu luarbiasa.

 

Menakjubkan bukan? Jangan lupa like dan share ya…

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.