Gila! Lihat Apa yang Pria Ini Lakukan dan Simak yang Terjadi Selanjutnya!

Binatang tetaplah binatang, mereka hidup dengan insting yang memungkinkan terjadinya hal-hal tidak diinginkan apalagi jika itu binatang buas.

Selalu saja ada kemungkinan terluka atau kehilangan nyawa aat berhadapan dengan binatang buas yang memiliki reputasi sebagai mesin pembunuh. Sebut saja singa, macan, beruang, buaya dan banyak lagi lainnya. Beberapa binatang yang tadi disebutkan merupakan jenis binatang yang dikenal sebagai binatang yang sangat buas dan hidup di alam liar, mereka bertahan hidup dengan memangsa hewan buruannya di saat lapar dan itu merupakan sifat ilmiah yang sudah tertanam dalam dirinya.

Tidak ada yang bisa merubah hal tersebut meskipun memang binatang tersebut dilatih dan dipelihara bahkan sejak lahir. Selalu saja ada kemungkinan terburuk yang menimpa kita yang berada di dekatnya, bahkan sang pelatihnya sekalipun. Oleh karena itu dibutuhkan kewaspadaan dan kehalian khusus untuk menangani hal-hal tak terduga semacam demikian. Jika anda orang biasa yang tidak biasa berhadapan dengan makhluk buas seperti ini diharapkan untuk tidak mencoba melakukan hal bodoh yang tidak jarang bisa membuat anda menyesal.

04

Berbicara mengenai hewan buas dan manusia, maka anda harus melihat seorang lelaki super pemberani berikut ini. dalam sebuah video di youtube terlihat bagiamana keberaniannya berada di dekat pemangsa yang sangat terkenal dan diketahui, di raja hutan, yakni singa. Singa tersebut merupakan salahsatu satwa yang berada di sebuah kebun binatang, dan sang pria tersebut terlihat seperti zookeeper yang bertugas mengurusi hewan di kebun binatang tersebut khusunya singa.

Pada video yang berdurasi 2 menit itu terlihat sang pria berada di dalam satu ruangan bersama sang singa. Di sudut ruangan yang mungkin merupakan kandang tersebut sang pria terlihat dengan sangat santai sedang memandikan sang singa. Tanpa pengamanan yang berlebih dan berbagai peralatan khusus, sang pria dengan tenangnya menyiramkan air serta menggosok tubuh sang singa dengan menggunakan sebuah kain.

Singa yang dimandikan oleh pria tersebut berulangkali menggerakan badannya, seperti biasa saja tanpa terlihat offensif atau hendak menyerang sang pria yang memandikannya tersebut. Berulangkali sang singa mengegrakan badannya, berputar putar dan berjalan berkeliling, namun dengan sabar dan tenang sang pria tersebut tetap memandikannya.

Berulangkali sang pria menyabuni singa tersebut dan menggosokan kain sampai tubuh sang singa benar-benar terlihat bersih. Pria tersebut benar-benar sabar dan pemberani, tidak hanya bagian luar saja, bahkan sang pria sampai berani membalikan tubuh sang singa hingga tidur terlentang dan memandikan bagian perut dalamnya. Dalam posisi tersebut mungkin saja sang singa yang merasa terganggu adn tidak suka mencengkramnya dengan secepat kilat dan mudah, namun sang pria tersebut tidak gentar dan memandikannya. Mungkin anda yang tidak biasa dan memiliki keberanian besar seperti pria tadi tidak akan mungkin berani berbuat demikian, melihat sedikit gerakan dan suara kencangnya saja sudah bisa membuat lari tunggang langgang.

Penasaran dengan aksi pria yang terbilang sangat ektrim dan berbahaya tersebut? Silahkan melihat aksi sang pria tersebut dalam video di bawah ini!

Sangat unik dan sedikit ekstrim bukan apa yang siperbuat oleh lelaki nekat satu ini? Berani mencoba hal yang sama? Sebarkan terlebih dahulu artikel dan videonya kepada sahabat anda melalui media sosial yang anda miliki. Berikan pula komentar anda mengenai video dan artikel yang anda simak sebelumnya dalam kolom yang sudah disediakan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook