Gila! Dengarkan Suaranya Anda Tidak Akan Bisa Berhenti Terkagum Dengan Kemampuan yang Dimilikinya!

Setiap orang pasti memiliki kemampuan dan skill unik yang tersembunya dan kadang sangat mengagumkan.

Berbicara mengenai hal tersebut anda sebaiknya melihat seorang yang bernama Michael Winslow. Ia dikarunia kemampuan yang sangat mengagumkan dan keren karena bisa menirukan suara-suara keren yang ia dengarkan sebelumnya. Di video yang berada di youtube, ia menunjukan bakatnya menirukan beragam suara, khusunya parmaianan efek gitar.

Dalam video tersebut Michael Winslow dengan sangat fasih dan teramat mirip menirukan aksi permaian gitar dengan efek yang nyaris sangat mirip dengan aslinya.Dalam lagu tersebut ia menunjukan betapa kerennya dan ternyata suara manusia memiliki kemampuan untuk menirukan suara yang digital sekalipun. Sound efek yang dproduksi melalui pita suaranya tersebut sangatlah keren dan bisa membuat anda yang mendengarkannya tercengang.

07

Michael Winslow sendiri terkenal dan diketahui sebagai seorang aktor yang bermain di dalam salashatu serial terkenal tahun 80-an berjudul Police Academy. Perjalanan karirnya tersebut tidak lepas dari bakat uniknya dalam menirukan suara tersebut. kemampuan menirukan yang dimiliki oleh winslow diketahui sudah dimilikinya sejak kecil. Tinggal di lingkungan angkatan udara membuatnya kemudian tidak memiliki banyak teman untuk diajak bersosialisasi, oleh karena itu ia lantas membuat teman khayalan dan menyibukan diri untuk meniru berbagai macam suara yang ia dengar, termasuk suara deru pesawat jet yang sehari-hari ia dengar.

Memulai karirnya di sebuah klub pertunjukan ia mulai mengembangkan dirinya sebagai entertainer dengan kemampuan menghibur orang banyak dengan suaranya. Di awal-awal karirnya Michael Winslow menunjukan bakatnya yang luar biasa dalam mencover permaianan gitar dari salahsatu dewa gitar dunia, yakni Jimie Hendrix. Setelah itu ia mulai berkelana dan mengembangkan karirnya dengan hijrah ke kota. Perjuangannya dalam menembus dunia entertain bukanlah hal yang mudah, sebab dirinya harus berjuang menjadi seorang tunawisma dan kekurangan uang dan makanan. Meskipun demikian dengan bakatnya perlahan jalan menuju kesuksesan terbuka lebar, mulai dari menjuarai sebuah ajang pencarian bakat berlanjut dengan bergabungnya ia dalam grup komedio lokal yang membawanya bermain dalam Police Academy yang membawa namanya melambung tinggi.

Hingga kini Winslow sendiri dikenal memiliki 1000 jenis suara dan mampu menirukan berbagai macam suara yang unik dan mengagumkan. Michael Winslow dapat menirukan suara-suara tersebut dengan sangat fleksibel dan terdengar sangat mirip dengan aslinya. Suara dari Michael Winslow bisa anda dengarkan di dalam beberapa project besar yang diusung oleh Disney dan universal Studios. Film-film seperti Back To The Future serta Terminator adalah 2 nama film yang pernah menggunakan voice over dari Michael Winslow untuk mengisi filmnya.

Berikut ini video youtube yang menunjukan aksi Michael Winslow ketika bermain sebuah lagu berjudul Whole Lotta Love dari Led Zeppelin. Dengan diiringi gitar ia mengcover lagu tersebut dengan sangat sempurna. Simak videonya di bawah ini.

Sangat mengagumkan sekali bukan aksi yang diperlihatkan oleh Michael Winslow dengan bakat uniknya tersebut? Suaranya yang bisa berubah dan meniru beragam jenis suara lainnya mungkin bisa saja menginspirasi anda atau teman anda untuk kemudian mencoba melakukan hal yang sama. Mari mencobanya sendiri di rumah, dan jangan lupa sebarkan juga kepada teman atau sahabat anda di media sosial, mungkin mereka juga tertarik untuk mencoba hal yang sama. Klik tombol share di bagian bawah artikel ini untuk kemudian berbagi di media sosial. Berikan juga pendapat anda mengenai bakat mengagumkan yang dimiliki oleh Michael Winslow tersebut dengan memberikan komentar anda melalui kolom yang sudah disediakan.