Gila! Apa yang Akan ular Ini Lakukan Terhadap Bayi yang Sedang Tidur? Simak Video Berikut

Ular king cobra, mendengar namanya saja anda mungkin meras gentar dan takut.

Ular berbisa tersebut memang menjadi teror tersendiri yang bisa membunuh orang-orang yang berada disekitarnya. Dalam keadaan terganggu ular king cobra akan mengembangkan lehernya yang menunjukan pertahanan diri juga perlawanan terhadap dan dengan secepat kilat menusukan bisanya yang sangat beracun melalui gigi-giginya yang sangat tajam.

Meskipun tidak lebih berbahay dari kobra, bisa yang dikeluarkan tersebut mampu membunuh orang yang digigit dalam waktu sekejap dengan melumpuhkan sistem saraf dan berakhir dengan menyebabkan kematian bagi yang diserang. Beberapa daerah yang memiliki populasi ular king cobra sangat banyak salahsatunya adalah India.

Di India ular berbisa ini hidup cukup banyak dan berdampingan dengan warga-warga sekitar. Dengan kondisi seperti itu serangan ular menjadi hal yang cukup rentan terjadi dan dialami oleh warga sekitar. Meskipun demikian tidak sedikit warga India yang justru akrab dengan binatang menyeramkan yang satu ini, disamping memang mereka memiliki kemampuan untuk menaklukan ular secara alami dengan baik.

Berbicara mengenai kemampuan alami menaklukan dan bersahabat dengan ular, ternyata hal tersebut dialami oleh seorang bayi di India. Mungkin anda tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika seorang bayi yang belum mampu merangkak bahkan berjalan berhadapan dengan ular, namun justru sebuah video menunjukan suatu hal yang unik di mana ular king kobra berukuran sangat besar berada di dekat bayi yang sedang tidur dan beraksi layaknya sedang melindungi bayi tersebut.

Ular tersebut tidak terlihat akan menggigit sang bayi yang sedang tertidur lelap, namun justru ia mengembangkan bagian lehernya dan berskikap seperti penjaga yang menjaga bayi dari serangan-serangan yang mungkin terjadi dari luar terhadap bayi tersebut. Tidak hanya ada satu ular king kobra besar, namun ada hingga 4 ular king kobra yang berjaga di sekitarnya

 

Mau dijaga oleh king kobra seperti bayi tersebut? Share terlebih dahulu artikel dan videonya ya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook