Gila! 5 Orang Ini Memilih Untuk Hidup Bahkan Menikah Dengan Benda Mati

4/5 (1)

Dunia ini semakin aneh saja, jika hubunga cinta layaknya diberikan pada sesama manusia , maka beberapa orang ini memilih untuk mencintai sebuah benda.

Dari sekian banyak kasus, analisis mengenai kejiwaan mungkin paling bisa menjelaskan kenapa mereka memmilih berhubungan dengan benda mati yang tidak bernyawa.

Berikut ini adalah 5 dari banyak orang yang memilih untuk hidup, bahkan menikah hingga bertahun-tahun bersama benda mati ynag ia cintai. Mau tahu siapa saja orangnya? Mari Simak artikel berikut ini.

5. Susan Heintz, Hidup Bersama Keluarga Manekin

Seorang perempuan asal Colorado Amerika Serikat ini berprofesi sebagai art director. Namun dunia seakan berubah ketika ia pulang ke rumah dan bertemu keluarganya yang unik. Susan tinggal bersama 2 buah manekin yang ia anggap sebagai keluarga, 1 sebagai suami dan yang satu lagi sebagai anaknya. Susan telah hidup dengan mereka selama 14 tahun lebih. Susan juga pergei jalan-jalan ke seluerh amerika untuk mengambil gambar dirinya beserta keluarga manekinnya. Susan sendiri mengaku bahwa aktivitasnya tersebut ia lakukan dalam rangka sebuah proyek seni. Ia memulai hal tersebut ketika ia berfikir bahwa ia bisa membeli sebuah keluarga dan menunjukan kepada ibunya yang terus menerus menceramahinya soal petingnya berkeluarga.

Leave a Reply