Generasi Hebat! Bayi Ini Pintar Menjawab Soal yang Diberikan Ibunya

Tingkah dan perilaku anak-anak dan balita memang kerapkali mengundang tawa yang begitu tak tertahan.

Apalagi, sewaktu mereka mendapati hal baru yang begitu asing untuk mereka. Ekpresi yang beragam dan tingkah yang lucu tak pelak membuat orangtua dan siapa saja yang melihat selalu ingin tertawa dan gemas melihatnya. 

Semua orangtua tentunya menginginkan hal yang terbaik untuk anak-anaknya. Tumbuh sehat dan cerdas adalah hal yang paling didambakan para orangtua dalam diri anak-anaknya. Selain lucu dan menggemaskan, anak yang aktif dan responsif terhadap semua rangsangan dan interaksi yang dilakukan padanya tentu membuat orangtua bangga memiliki anak yang seperti demikian.

Apalagi jika si anak mampu dengan baik menyerap pelajaran dan menjadi cepat belajar. Usia yang masih begitu muda, namun telah diberkati dengan kemampuan belajar yang cepat tentu membuat orangtua bahagia sekaligus bangga memiliki anak yang cerdas.

Anak yang cerdas dan aktif umumnya akan menjadi lebih banyak bicara dibandingkan anak yang biasa-biasa saja. Dengan sigap mereka akan mulai memberikan pendapat dan memberikan jawaban atas semua pertanyaan yang mereka ketahui. Tentunya memiliki anak yang seperti ini akan benar-benar menyenangkan dan membanggakan bunda.

Nah, seperti yang terjadi dalam video kali ini. Dalam video kali ini, terlihat seorang balita lucu yang sedang menyantap makanannya dimeja makan bersama dengan ibu dan ayahnya. Namun kejadian lucu sekaligus mengagumkan terjadi sewaktu si ibu memberikan pertanyaan yang sepertinya cukup sulit dijawab oleh anak seusianya. Namun rupanya, dengan begitu mudah sang anak bisa menjawabnya.

Pertanyaan yang diberikan si ibu begitu beragam mulai dari pertanyaan siapa presiden di negaranya, siapa wakil presiden sampai dengan menanyakan beragam suara-suara binatang dan berhitung, semuanya bisa dilakukan oleh balita nan lucu ini. Seperti apa sih kepiawainnya dalam belajar? Kita simak berikut ini.

Lucu ya? Ikut share dan berikan komentar anda yuk…

Leave a Reply