Gara – Gara Kalah Berkelahi, Koala Ini Menangis Tersedu – Sedu, Saksikan Videonya Berikut Ini!!

Memperhatikan kehidupan satwa memang tidak akan pernah ada bosan – bosanya.

Karena disamping bisa menambah wawasan dan pengetahuan, juga bisa memberikan hiburan tersendiri bagi para pecinta binatang khususnya dengan binatang asli asal Australia yang satu ini.

Binatang berpenampilan lucu dan menggemaskan ini kalau kita perhatikan selalu saja ada hal – hal yang membuat kita tertawa, salah satunya ketika mereka sedang bertengkar. Tayangan video yang akan kami berikan buat anda pada kesempatan kali ini menayangkan 2 ekor Koala yang berebut lahan.

Pada video yang berdurasi kurang lebih 1 menit 49 detik tersebut terlihat 2 ekor koala yang berkelahi saling pukul, terlihat seekor koala yang bertubuh kecil terjatuh karena dipukul, lucunya koala yang terjatuh tersebut menangis seperti anak kecil yang kehilangan sesuatu.

Koala kecil tersebut ternyata tidak mudah menyerah, ia berusaha naik untuk ke 2 kalinya, namun lagi – lagi koala yang bertubuh besar mencoba untuk menghalanginya, dan untuk ke 2 kalinya koala yang bertubuh lebih kecil terjatuh lagi, untuk kali ini ia menangis lebih keras lagi.

Peristiwa tersebut diunggah ke situs Youtube oleh seseorang yang mempunyai akun Youtube bernama Alicia Alexander pada bulan Januari tahun 2016 belum lama ini dengan diberi judul “Koala Gets Kicked Out Of Tree and Cries”.

Video yang baru beberapa hari saja muncul di dunia maya tersebut ternyata telah berhasil mencuri perhatian para natizen, setidaknya ada sekitar 1,7 juta pasang mata yang telah menyaksikan video yang banyak mendapatkan komentar tersebut.

Untuk lebih jelasnya, sebaiknya anda saksikan saja langsung video yang telah mendapatkan 3 ribu lebih ‘Like’ tersebut berikut ini, selamat menyaksikan…

Nah setelahnya anda menyaksikan tayangan video diatas, apa kira – kira komentar anda? Silahkan kasih komentar pada kolom komentar yang telah kami sediakan,dan jika anda ingin membagikannya pada teman anda, bisa langsung mengklik salah satu tombol share yang akan terhubung langsung pada salah satu jejaring sosial media yang anda inginkan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *