Game Yang Pernah Menjadi Pavourite Anak – Anak Itu Kini Dimainkan Di Dunia Nyata

Tentu anda masih ingat dengan game Snake yang sempat populer pada saat itu.

Salah satu game yang menjadi pavorite pada saat itu ternyata tidak hanya anak – anak saja yang menyukainya, orang dewasa pun ternyata menyukai terhadap game yang menguji kesabaran, ketelitian dan kecepatan tersebut.

Yang menjadi salah satu penyebab mengapa game ini begitu banyak disukai adalah cara memainkannya yang cukup mudah, mulai dari anak – anak, remaja, dewasa hingga orang tua dijamin pasti bisa untuk memainkannya.

Selama ini mungkin hanya mamainkan game tersebut hanya dalam video game atau media – media yang bisa menjalankan game tersebut, namun perna terbayangkah oleh anda jika memainkan game tersebut di dunia nyata?

Tentu hal tersebut akan menjadi sesuatu yang unik dan menarik bukan? Seperti halnya dengan sekelompok orang – orang dewasa berikut ini, mereka memainkan sebuah permainan yang terinspirasi dari game snake yang melegenda tersebut.

Dengan bantuan kursi dan senter pada setiap orangnya, game tersebut sudah dapat dimainkan mirip dengan game yang biasa dimainkan pada video game atau media – media yang lainnya. Aksi unik sekelompok orang dewasa yang memainkan game tersebut bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs youtube pada bulan November tahun 2015 belum lama ini yang diberi judul ‘People Recreate SNAKE The Video Game In Real Life’.

Ya sudah kalau anda sudah penasaran ingin segera menyaksikan bagaimana keunikan dan keseruan game snake yang dimainkan secara nyata tersebut? Silahkan simak saja langsung videonya dibawah ini ya, selamat menyaksikan…

Nah bagaimana, apakah anda ingin mencobanya juga dengan teman – teman anda? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa untuk membagikannya pada teman atau sahabat anda dengan cara mengklik tombol ‘share’ yang akan terhubung langsung pada salah satu jejaring sosial yang anda inginkan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook