Gadis Kecil Ini Menenangkan Adik Bayinya Dengan Lakukan INI...Oh So Sweet!

Anak-anak memang selalu menggemaskan.

Tingkah yang lucu dan kepolosannya, membuat aksi-aksinya begitu lucu sewaktu mereka mengeksplorasi lingkungannya. Apalagi, sewaktu mereka menemukan hal baru, rasa ingin tahu yang begitu besar dan aksi-aksi mengejutkan sering sekali terjadi, termasuk kejadian lucu bisa saja terjadi. Jika sudah terjadi, tak pelak gelak tawa pun dituai melihat tingkah laku mereka yang begitu menggemaskan.

Anak-anak yang aktif dan ceria memang kerap kali menggemaskan. Selain itu, anak-anak yang aktif bisa mengindikasikan jika kesehatan mereka sedang ada dalam kondisi yang baik, sehingga bunda dan para orangtua lainnya tidak perlu panik mengkhawatirkan kesehatannya. Namun tentunya, sewaktu si kecil sedang riang dan bermain bersama dengan lingkungannnya, bunda harus senantiasa mengawasinya. Jangan sampai mereka mendekati sumber bahaya dan menjadi calaka. Tentunya hal ini tidak kita inginkan bukan? Untuk itu, tetap waspada dan jaga anak-anak bunda, jangan samapi bunda lengah.

Apalagi jika bunda memiliki anak yang masih kecil dan bunda sudah memiliki bayi. Membiarkan mereka berdua bermain, tentu bukan tindakan yang bijak. Salah-salah, si bayi bisa celaka karena dibiarkan bersama dengan si balita yang masih belum mengetahui banyak hal. Jika bunda ingin mengajak 'si kaka balita’ bermain bersama dengan 'si adik bayi’, maka bunda harus senantiasa bersama dengan mereka dan mengawasi mereka. Dengan begitu, bunda akan bisa mengasuh dan bermain bersama dengan keduanya.

Nah, seperti yang terjadi dalam video kali ini. Aksi si balita lucu sewaktu menenangkan adik bayinya terlihat begitu lucu. Bahkan caranya dalam menenangkan si adik bayi bak seorang dewasa yang begitu mencintai bayi kecil. Seperti apa sih kelucuan mereka sewaktu bersama?

Lucu dan menggemaskan ya? Jangan lupa bagikan kisah ini bersama dengan teman dan sahabat dan berikan pula komentarmu ya...