Gadis Ini Marah Dan Frustasi Akibat Tidak Bisa Menyanyikan Lagu Kesukaanya, Simak Videonya..!!

Bernyanyi merupakan salah satu hiburan yang sangat menyenangkan.

Pada masa sekarang ini banyak sekali kontes atau ajang - ajang pencarian bakat khususnya dibidang bernyanyi, memang benar sekali bernyayi merupakan suatu hoby dari zaman dulu hingga sekarang yang menjadi tren untuk segala jenis usia.

Bahkan bagi komunitas tertentu, bernyanyi tidak hanya dijadikan sebagai suatu sarana hiburan semata, bernyanyi bagi mereka merupakan suatu aktivitas yang dijadikan sebagai profesi yang menjadi sumber mata pencaharian buat kehidupan sehari – hari.

 

Perlu anda ketahui pada dasarnya semua orang bisa bernyanyi namun untuk menghasilkan suatu nyanyian yang indah dengan kualitas suara yang merdu tentu harus berlatih tekhnik – tekhnik vokal terlebih dahulu, sehingga nada atau notasi yang dikeluarkan dari pita suara kita sesuai dengan yang kita harapkan dan enak didengar.

Jangan sampai anda menjadi seperti seorang gadis yang terdapat dalam tayangan video yang satu ini, dimana ia menyanyikan sebuah lagu yang sangat disukainya namun apalah daya kualitas suara yang dihasilkannya tidak sesuai dengan yang ia harapkan.

Video yang diunggah pada bulan November tahun 2012 lalu itu, menceritakan seorang gadis bertubuh gemuk yang berusaha keras menyanyikan sebuah lagu yang begitu terkenal yang berjudul I Will Always Love You dari penyanyi kulit hitam Whitney Houston, namun nada atau notasi yang ia hasilkan selalu tidak sampai pada nada – nada tinggi terutama bagian reffnya.

Namun ia tidak cepat putus asa dan pantang menyerah, ia terus mencoba hingga berulang kali menyanyikan bagian reff dari lagu tersebut, tetapi tetap saja meskipun ia sudah berusaha berulang kali untuk mencoba lagu tersebut hasilnya tetap sama, sehingga ia menjadi furstasi dan marah.

Justru dari kemarahannya tersebut mengundang tawa bagi siapapun yang melihatnya, ya sudah dari pada anda penasaran seperti apakah kejadiannya? Simak saja langsung videonya dibawah ini ya..

Nah, bagaimana Lucu dan menggelikan bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa di share kepada teman – teman anda juga ya..

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook