Fourspeed Metalwerks: Produsen Aksesoris Metal yang Mendunia

Apakah anda termasuk pecinta aksesoris berbau metal?

Bagi para pecinta musik metal mungkin aksesoris pelengkap berbahan logam seperti gesper, kalung hingga cincin yang bernuansa gahar dan seram seperti tengkorak boleh jadi menjadi barang wajib yang harus dipakai. Benda-benda tersebut biasanya dipakai untuk menunjukan jika sang pemakai memliki jiwa lelaki yang keras dan tangguh. Meskipun ada beberapa wanita juga yang senang memakai dan mengoleksinya.

Mencari pernak-pernik berbau metal dengan bahan logam memang terkadang susah-susah gampang, apalagi sebagian besar aksesoris yang memiliki kualitas bagus selalu diidentikan dengan luar negeri dan tentunya harganya menjadi mahal karena harus menanggung ongkos kirim, namun anda tahu tidak jika ternyata Indonesia sendiri memiliki brand yang khusus membuat pernak-pernik logam berbau metal? Brand asal Bandung ini bernama Fouspeed Metalwerks.

10-fourspeed-metalwerks

Nama Fourspeed Metalwerks sendiri justru telah mendunia, produk-produk yang dijualnya banyak sekali mendapat apresiasi, khususnya dari pra pecinta musik metal. Nama Fourspeed mulai dikenal luas setelah mereka bekerjasama dengan sebuah band metal besar dan legendaris dari Brazil, yaitu Sepultura. Fourspeed menandatangani kontrak untuk menjadi official merchandise dari band trash metal legendaris tersebut, di mana Fourspeed kemudian merilis cincin serta kepala ikat pinggang logam dengan corak dan desain tengkorak yang sangat khas. Produk tersebut menarik banyak sekali apresiasi dan sorotan, apalagi karena produknya tersebut dijual dengan sangat terbatas.

Brand yang kini mendunia ini ternyata dijalankan oleh seorang pemuda asl bandung yang baru berusia 21 tahun bernama Hedi Rusdian. Fourspeed sendiri sebenarnya merupakan usaha miliki sepupu Hedi yang bernama Hilton Kurniawan, hingga akhirnya kini Hedi lah yang mengelola bisnis aksesoris logam itu. Awal mulanya Fourspeed sendiri membidik pasar dalam negeri, namun ia kemudian menyadari jika apresiasi yang diberikan masyarakat di dalam negeri terhadap produk-produk baru khususnya produk yang digarapnya itu urang, sehingga ia memutar otak bagaimana caranya agar brandnya menjadi besar. Bermodalkan kecintaannya pada musik keras serta keberaniannya akhirnya ia menyasar pasar internasional. Hedi menyusun strategi dengan menghubungi banyak sekali manajemen band-band internasional untuk mau bekerjasama dengan Fourspeed.

Usaha yang dilakukan Hedi ternyata menemui jalan, akhirnya beberapa band mulai menghubunginya antara lain House of Pain, Madball hingga Sepultura. Selain band ia juga bekerjasama dengan beberapa skaters dan pecinta seni yang berada di luar. Berkat ketekunan, kegigihan dan totalitasnya dalam berkarya, kini Fourspeed Metalwerks memiliki kantor cabang hingga di beberapa negara seperti Jerman dan LA, bahkan pangsa pasarnya meluas ke berbagai negara dari mulai Australia hingga ke Eropa. Kini Fourspeed juga tengah merencanakan untuk mewujudkan mimpinya bisa bekerjasama dengan band metal kenamaan dunia Metallica.

Barang-barang yang diproduksi oleh Fourspeed cukup beragam dari mulai cincin, kalung, kaos hingga sisir. Harga yang ditawarkan memang terbilang cukup mahal untuk saku pelajar dan rate Indonesia, namun dengan kualitas serta nama brand yang sudah mendunia rasanya harga tersebut cukup pantas untuk diberikan, di mana Fourspeed selalu dan sangat memperhatikan detail setiap produknya, bahkan hingga yang terkecil sekalipu. Untuk cincinnya sendiri berkisar di harga 1 juta hingga 2 juta, sedangkan untuk kepala ikat pinggang berharga hingga 5 juta rupiah.

Sangat membanggakan bukan? Jangan lupa berbagi dengan teman dan sahabat anda dengan cara menekan tombol share dan berikan komentar anda mengenai produk Fourspeed yang mendunia ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook