Florawisata San Terra

Florawisata San Terra, Wisata Taman Bunga Menarik di Malang

Florawisata San Terra, Wisata Taman Bunga Menarik di Malang – Sedang mencari inspirasi tempat wisata di Malang yang menarik? Florawisata San Terra bisa anda jadikan pilihan. Tempat wisata ini akhir-akhir ini sedang populer. Wisata yang terbilang baru buka ini banyak menarik perhatian para wisatawan, baik masyarakat dari Malang atau dari luar Malang.

Nah, untuk anda yang penasaran tentang Florawisata San Terra Malang, anda bisa simak penjelasannya di bawah ini, mulai dari lokasi, daya tarik hingga fasilitas yang disediakan di sini.

Seputar Florawisata San Terra

Florawisata San Terra

Florawisata San Terra merupakan tempat wisata yang menawarkan hamparan taman bunga yang indah dan mempesona. Para pengunjung yang datang ke tempat wisata ini dapat menyaksikan aneka ragam jenis bunga cantik yang tumbuh di tempat ini. Memiliki banyak jenis bunga sehingga tak heran jika tempat wisata ini cocok dijadikan sebagai wisata edukasi.

Tidak hanya menyuguhkan taman bunga yang cantik saja. Namun, di tempat wisata yang satu ini juga para pengunjung dapat merasakan sensasi berlibur di luar negeri. Di sini terdapat banyak replika bangunan khas Korea Selatan hingga Eropa. Selain itu, di sini juga ada banyak spot foto kekinian yang bisa dijadikan background untuk selfie.

Lihat juga : Taman Langit Malang, Destinasi Wisata Ala Negeri Dongeng

Lokasi Florawisata San Terra

Florawisata San Terra

Florawisata San Terra berlokasi di Jln. Trunojoyo, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kab. Malang. Dari Alun-alun Batu ke tempat wisata ini jaraknya sekitar 15 menit. Untuk sampai ke tempat ini anda bisa menggunakan motor ataupun mobil. Aksesnya cukup mudah sebab lokasinya ada di jalur utama.

Daya Tarik dan Wahana yang Ada di Florawisata San Terra

Florawisata San Terra

Tempat wisata ini memiliki banyak daya tarik yang membuat pengunjung tertarik untuk berwisata ke tempat ini. Nah, berikut beberapa daya tarik di Florawisata San Terra.

Wisata Alam

Daya tarik pertama dari tempat wisata ini yaitu adanya objek wisata alam terbuka. Ketika berkunjung ke tempat ini anda akan disuguhkan oleh  alam pegunungan dengan udara sejuk yang nyaman. Tentunya yang menjadi daya tarik utama yaitu adanya banyak bunga indah yang terdapat di Florawisata San Terra. Kehadiran bunga-bunga tersebut menjadi daya tarik tersendiri di tempat wisata ini.

Wisata Edukasi

Florawisata San Terra juga menjadi wisata edukasi untuk para pengunjung yang hadir ke tempat ini, terutama wisata seputar dunia flora. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, di sini ada banyak jenis bunga yang mungkin sebelumnya belum anda lihat.

Wisata Keluarga

Selain menyuguhkan keindahan alam dan wisata edukasi, di sini juga ada banyak wahana menarik yang pastinya akan disukai oleh anak-anak. Florawisata San Terra ini sangat cocok dijadikan tempat wisata keluarga.

Wisata Kekinian

Tempat wisata yang satu ini juga menghadirkan konsep kekinian, terbukti dengan dihadirkanya beberapa spot instagramable. Di sini para pengunjung dapat hunting foto di lokasi yang mana seolah-olah sedang ada di Korea Selatan.

Ada bangunan yang berbentuk kincir angin, seolah-olah anda berada di Belanda. Di sini terdapat berbagai bangunan yang keren, unik dan berwarna-warni.

Food Court

Setelah lelah berwisata, pengunjung dapat menikmati makanan di food court yang terdapat di kawasan ini. Ada banyak pilihan menu yang dapat anda coba.

Kegiatan Menarik di Florawisata San Terra

Florawisata San Terra

Ada banyak kegiatan menarik yang bisa dilakukan di tempat wisata yang satu ini. Berikut beberapa kegiatan menarik di Florawisata San Terra.

Swafoto

Karena memiliki banyak spot indah dan menarik, tentu sangat sayang jika dilewatkan. Di sini pengunjung dapat melakukan swafoto. Di sini salah satu spot foto populer yaitu lubang kecil dalam bangunan. Di lubang ini bagian luar dipenuhi dengan bunga yang cantik, serta berwarna-warni.

Wisata Ala Korea dan Jepang

Anda dapat merasakan sensasi wisata Korea Selatan di sini dan berdandan ala Korea dengan menyewa pakaian tradisional Korea Selatan. Kemudian anda bisa berfoto dengan latar belakang bangunan khas Korea. Selain wisata ala Korea, di sini juga para pengunjung dapat merasakan sensasi wisata ala Jepang.

Mengelilingi Rumah Ala Eropa

Selain tema Korea dan Jepang, pengunjung juga dapat berfoto dengan konsep ala Eropa. Di sini terdapat beberapa rumah berderet khas Eropa yang bisa dijadikan latar belakang untuk berfoto. Rumah-rumah ala Eropa ini dicat dengan warna yang mencolok. Di area depan bangunan ini ada taman bunga yang cukup besar. Tentunya pengunjung dapat berfoto di depan taman ini.

Berkeliling Menggunakan Mobil Golf

Jika ingin berkeliling taman, anda bisa mencoba menggunakan mobil golf. Dengan menggunakan mobil golf akan menjadi lebih seru sebab anda bisa menjelajahi area dengan lebih cepat dan tanpa merasa lelah. Anda bisa menyewa mobil golf untuk berkeliling dengan harga yang cukup murah.

Mengenal Jenis-Jenis Bunga

Kegiatan menarik lainnya yang bisa dilakukan di sini yaitu mengenal jenis-jenis bunga. Anda dapat mengajak anak-anak untuk belajar mengenal jenis bunga yang terdapat di sini.

Bersantai Ria

Di tempat wisata ini juga anda dapat bersantai ria dengan nyaman. Para pengunjung dapat beristirahat di area untuk istirahat yang lokasinya berada di tengah taman bunga.

Selain itu, spot lainnya yang tidak kalah nyaman yaitu hamparan rumput. Para pengunjung dapat duduk dengan nyaman dan santai di atas rumput sintetis.

Fasilitas Florawisata San Terra

Florawisata San Terra

Fasilitas di tempat wisata ini sudah cukup lengkap. Berbagai fasiltas sudah disediakan yang akan membuat pengunjung nyaman ketika berlibur di sini. Adapun beberapa fasilitas yang disediakan di sini di antaranya yaitu :

  • Lahan parkir yang cukup luas
  • Gazebo yang cukup banyak untuk beristirahat
  • Toilet yang bersih
  • Tempat oleh-oleh
  • Kantin, dan lain sebagainya

Rute Florawisata San Terra

Untuk rute ke tempat wisata ini bisa dimulai dari Jln. Cengkeh Malang. Kemudian anda bisa mengikuti jalan hingga ke kota Wisata Batu. Selanjutnya anda dapat mengambil arah lurus. Tidak jauh dari SPBU anda akan menemukan pertigaan besar. Lalu ikuti papan petunjuk jalan hingga sampai di tempat wisata.

Tiket Florawisata San Terra

Biaya masuk ke tempat wisata ini cukup terjangkau. Tiket masuk Florawisata San Tera yaitu Rp.20.000 untuk anak-anak, sedangkan untuk dewasa yaitu Rp. 25.000. Namun, harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu.

Itulah informasi seputar Florawisata San Terra. Untuk anda yang sedang mencari wisata menarik di Malang, tempat wisata ini bisa anda jadikan inspirasi. Semoga informasi yang kami berikan untuk anda bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.