Festival Adu Balap Terdahsyat, Siapa Yang Akan Menjadi Pemenang? Simak Videonya!!

Menyaksikan sebuah turnamen balapan memang sesuatu yang sungguh mengasyikan.

Bahkan jenis cabang olahraga ini termasuk salah satu tontonan yang paling banyak digemari serta paling banyak dibubuhi oleh iklan setelah olahraga sepak bola.

Menyaksikan sebuah turnamen balapan mungkin sudah biasa bagi anda, baik itu balap motor GP, balap F1, bahkan balap mobil Super Car. Dalam turnamen balap tersebut pasti ada yang menang dan yang kalah, yang menang sudah pasti yang paling cepat sampai ke garis finish baik itu balap motor GP, F1, maupan Super Car.

Tapi apakah pernah terbersit dibenak anda, dari sekian banyak turnamen yang pernah anda saksikan mana yang lebih cepat dari ke tiga kendaraan super cepat tersebut? Dan pernahkan anda membayangkan jika ke tiga kendaraan super cepat tersebut bertanding dalam sebuah arena balapa?

Tentu hal tersebut akan menjadi sebuah tontonan yang fantastik dan menarik bukan? Nah, di kota Sidney pada tahun lalu pernah mengadakan suatu festival balapan yang mempertandingkan ke tiga kendaraan super cepat tersebut dalam satu arena balapan.

Aksi balapan yang luar biasa tersebut tentu melibatkan ke tiga pembalap terkenal diantaranya adalah Mark Webber, Jamie Wincup dan Casey Stoner. Aksi mereka bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan September tahun 2014 silam.

Video yang berdurasi kurang lebih 5 menit 51 detik ini telah berhasil disaksikan oleh sekitar 2,1 juta pasang mata didunia dan telah sukses di ‘like’ oleh sekitar 12 ribu para pengunjung situs. Ya sudah rupanya anda sudah tidak sabar untuk menyaksikan siapakah yang menang dari ke tiga pembalap tersebut? Silahkan saja simak videonya dibawah ini ya…

Nah bagaimana, keren dan luar biasa bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya…

Leave a Reply