Fenomena Awan Membentuk Sesuatu Ini Pasti Akan Membuat Anda Takjub! Seperti Apa Ya?

Pernahkah kamu melihat awan yang membentuk sesuatu? Tentunya, tidak dapat dipungkiri bahwa hal serupa yang terjadi kepadamu bisa terjadi pula pada orang lain. Mungkin setiap orang memang pernah mengalami dan juga melihat sebuah awan yang membentuk sesuatu dan memang mirip dengan bentuk yang lain diantaranya hewan, benda dan juga lainnya. Hal ini ternyata dibuktikan oleh beberapa gambar di bawah ini.

Awan dapat disebut sebagai massa dimana adanya suatu proses pengkristalan air yang beku dan terbentuk di atmosfer tepatnya di atas permukaan bumi ataupun planet lainnya. Selain itu, awan juga termasuk pada massa yang terlihat dan dapat tertiup oleh angin. Tidak heran jika kita sering melihat awan yang membentuk pola tertentu dan juga benda tertentu. Daripada kamu bingung dibuatnya, yuk kita langsung lihat saja beberapa momen yang dipotret ketika awan membentuk pola dan juga sesuatu bentuk.

Awan yang membentuk elang

Gambar awan pertama yaitu awan yang membentuk elang yang sedang terbang dan terlihat dipotret dari belakang. Awan yang membentuk elang tersebut tentunya terjadi ketika matahari terbenam sehingga dapat terlihat jelas awan membentuk elang yang sedang terbang. Gambaran awan ini dapat dikatakan sebagai fenomena yang cukup indah, ya?

Awan berbentuk kuda

Setelah kita melihat awan yang membentuk burung elang, kita juga akan melihat awan yang berbentuk kuda. Sepertui yang dapat kita lihat apda gambar di atas sebuah awan yang tampak kuda yang sedang berlari dan mengangkat kedua kaki depannya. Awan yang membentuk kuda tersebut sangat terlihat jelas terlebih adanya sorotan matahari di balik awan tersebut.

Awan berbentuk ikan hiu

Meskipun iakn hiu berada di lautan luas dan juga dalam, namun tidak menutup kemungkinan pula akan tergambar wujudnya di atas awan. Walaupun tidak terlihat jelas awan tersebut berbentuk ikan hiu, namun tentunya Anda bisa melihat gambaran awan tersebut berbentuk ikan hiu. Gambaran ikan hiu tersebut seperti sedang melingkar bukan?

Awan mirip seekor anjing

Melihat anjing yang sedang berlari tentunya sering kita lihat. Namun, pernahkan kamu melihat awan yang berbentuk seekor anjing yang sedang berlari? Bentuk awan tersebut dapat terlihat jelas seperti seekor anjing gendut yang tengah berlari.

Bayi gajah

Bentuk hewan lainnya yang ikut menjadi fenomena bentukan awan ialah seekor bayi gajah. Tentunya dapat Anda lihat pada gambar di atas sebuah bayi gajah yang sedang duduk. Terlihat awan tersebut membentuk sebuah bayi gajah lengkap dengan gading dan juga belalainya.

Awan mirip serigala

Gambar selanjutnya yaitu membentuk sebuah kepala srigala dan tampak sedang mengaung. Seperti yang terlihat pada gambar di atas sebuah gambar dari kepala srigala yang terlihat lebih jelas karena adanya sinar matahari dibelakang awan tersebut.

Awan mirip naga

kamu mungkin pernah melihat sebuah awan yang membentuk sebuah bentuk naga. Dapat terlihat dari gambar di atas sebuah awan membentuk naga yang terlihat dari sinar matahari di belakangnya sehingga gambar tersebut dapat terlihat dengan sangat jelas.

Awan mirip ikan paus

Gambar terakhir tentunya membentuk sebuah ikan paus yang terlihat sedang berenang di dalam lautan. Gambar ikan paus tersebut tentunya terlihat sangat jelas terlebih jika kamu melihatnya pada jangkauan yang lebih jauh. Sungguh menakjubkan, bukan?

Itulah beberapa fenomena awan yang terlihat membentuk hewan dan juga benda tertentu. Jangan lupa untuk membagikan konten ini kepada teman dan juga sahabat kamu ya….

 

Leave a Reply