Fasilitas Indah dan Lengkap, 2 Hotel Indonesia Ini Masuk Dalam Jajaran Hotel Terbaik Di Kawasan Asia

Sudah bukan rahasia lagi jika sektor pariwisata merupakan salahsatu sektor yang diandalkan oleh Indonesia.

Bentang keindahan alam yang begitu indah dan memukau menjadi alasan mengapa Indonesia bisa menjadi sebuah negara yang seringkali masuk sebagai daftar kunjungan para turis yang senang traveling. Keberadaan Indonesia dengan sejumlah keindahan alam luar biasa tersebut diperhitungkan sebagai sebuah kelebihan dan daya tarik yang dimiliki oleh Indonesia.

Berdampingan dengan keindahan alamnya, sektor pariwisata dibangun dengan tidak hanya berpondasikan pada keindahan alamnya saja, namun juga dengan memperhatikan berbagai infrastruktur yang membuat lokasi-lokasi indah tersebut menjadi lebih layak dan lebih baik untuk dijadikan sebagai destinasi wisata yang baik.

01

Ada begitu banyak infrastruktur yang perlu dibangun untuk mewujuskan iklim wisata yang sangat baik, dari mulai sistem transportasi (jalan, bandara, kendaraan umum dll), tampat untuk menginap (hotel, motel. Homestay dll) dan berbagai infrastruktur lainnya lagi. Jika dilihat secara umum, Indonesia bisa dikatakan cukup berkembang dalam pembangunan infrastruktur, meskipun memang belum dilakukan secara merata.

Sebagai contoh nyata perkembangan infrastruktur yang baik tentunya terjadi di kawasan Bali. Bali sebagai salahsatu destinasi utama liburan Indonesia ini memang sejak lama dikenal memiliki daya tarik yang besar bagi banyak turis dari negara asing, oleh karena itu pembangunan infrastruktur wisatanya pun dilakukan sedangna bagitu baiknya. Ada begitu banyak resort yang berharga super fantastis dengan fasilitas luar biasa mewah hingga berbagai homestay sederhana yang berharga miring yang biasa dicari oleh para backpacker ketika berwisata ke Pulau Dewata ini.

Berbicara lebih lanjut mengenai infrastruktur pariwisata khususnya resort atau hotel, maka ada berita menggembirakan yang datang dari 2 buah hotel berkelas di Indonesia yang berhasil masuk ke dalam jajaran hotel-hotel terbaik yang berada di wilayah Asia. Seperti yang dilansir oleh Telegraph.co.uk, dua buah hotel yang masing-masing adalah Hotel Alila Uluwatu yang berlokasi di Bali serta sebuah hotel bernama Nihiwatu yang terletak di Sumba berhasil menjadi 2 yang terbaik di kawasan Asia bersama dengan banyak hotel terbaik dari negera lain seperti Jepang, Thailand, India dan masih banyak lainnya.

Dari 2 hotel yang masuk dalam jajaran hotel terbaik ini anda bisa merasakan keindahan serta kelengkapan fasilitas yang begitu memanjakan waktu liburan anda. Nihiwatu yang terletak di Sumba merupakan sebuah resort yang didesain memadukan kearifan lokal tanah Sumba bersama dengan keindahan lautnya yang luar biasa mengagumkan. Dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman dan terbaik anda dipastikan tidak bisa berpaling dari lokasi satu ini.

Lain halnya dengan Nihiwatu, Alila Uluwatu yang berlokasi di Pulau Dewata Bali ini menawarkan konsep eksotis khas Bali yang begitu memanjakan anda sekalian. Berlatar belakang Samudra Hindia yang luas membentang Alila Uluwatu menjadi destinasi wisata yang bisa membuat anda tidak henti-hentinya mengambil gambar diri atau selfie dari segala penjuru lokasinya.

Dengan prestasi yang didapat oleh 2 hotel atau reseort indah tersebut menjadi sebuah bukti serta motivasi jika Indonesia merupakan sebuah negara yang begitu indah dan layak untuk dikembangkan sektor wisatanya secara optimal dengan tidak mengabaikan kearifan lokal atau mengabaikan kelestarian alam sekitar lokasinya untuk terus berkembaang.

Demikianlah prestasi yang kembali ditorehkan oleh Indonesia di dalam bidang pariwisata yang menjadi andalan Indonesia. Bagikan kebanggaan anda terhadap prestasi ini dengan cara menekan tombol share yang tersedia di halaman ini, anda juga bisa berbagi komentar serta pendapat seputarditerimanya penghargaan bergengsi hotel terbaik di Asia yang berhasil diraih oleh 2 hotel yang ada di Bali.

Leave a Reply