Experimen Mengejutkan! Ini Jadinya Saat Nyalakan Lilin Dibawah Air

Mengetahui hal baru dan mempelajari banyak hal memang menjadi hal yang menarik. Selain memperbanyak wawasan, hal ini pun akan pula membuat anda mampu mempraktikan hal-hal yang baru saja anda pelajari sehingga mampu berbagi banyak hal dengan oranglain.

Terkadang untuk bisa menguasai sebuah hal seseorang kerap kali merasa tidak percaya diri karena merasa mereka bukanlah orang yang ahli dibidang yang mereka baru pelajari. Tidak adanya pendidikan akademis pun seringkali membuat mereka tidak percaya diri untuk mulai menekuni sebuah hal.

Akan tetapi tak perlu khawatir sebab beruntunglah untuk anda yang hidup di zaman internet. Keberadaan internet akan memudahkan anda untuk dapat mengakses dan menerima informasi dengan begitu mudah. Tentunya hal ini akan bisa anda manfaatkan sebagai media pembelajaran yang baik tanpa perlu memakan bangku sekolah untuk mendapatkan pendidikan akademis.

Mulai dari informasi secara tertulis, praktik dan bahkan video tutorial mengenai berbagai hal akan bisa anda dapatkan dengan mudah. Sehingga bila anda mau dan memiliki niatan untuk bersungguh-sungguh mempelajarinya. Maka segala hal baru akan bisa dipelajari bahkan dikuasi tanpa bekal ilmu akademis yang tinggi.

Seperti halnya sebuah eksperimen sains yang banyak dilakukan. Meski anda bukanlah seorang scientist namun segala eksperimen mengejutkan dari banyak hal akan bisa anda pelajari dengan baik. Hal ini tentu akan menambah dan memberikan anda wawasan yang baru untuk dipelajari. Sehingga anda akan dapat membaginya bersama dengan teman dan sahabat.

Eksperimen sains tidak selalu berarti sesuatu yang rumit dengan menggabungkan dan mempelajari rumus kimia yang seringkali membuat kita pusing. Namun adapula beberapa eksperimen yang dilakukan dengan cara yang unik dan sederhana. Tujuannya pun tidak melulu menciptakan sebuah karya yang besar. Namun lebih kepada mengetahui bagaimana reaksi sebuah bahan dengan bahan lain.

Hal ini akan tentu menjadi hal yang menyenangkan dan menghibur untuk dilakukan. Sehingga anda akan dapat mengisi waktu kosong anda dengan pelajaran penting dari eksperimen yang dilakukan.

Seperti halnya dalam video berdurasi 1 menit 51 detik kali ini. Anda mungkin sudah tidak asing ketika menyalakan lilin. Lilin adalah bahan penerangan yang dapat anda gunakan dengan menyalakan api untuk kebutuhan tertentu. Salah satunya pengganti penerangan listrik dirumah.

Nah, jika pada umumnya anda menggunakan lilin dengan hanya menyimpan lilin pada sebuah wadah dan membakarnya seperti biasa. Namun tidak ada salahnya jika anda mencoba eksperimen yang akan kami berikan kali ini.

Salah satunya adalah dengan menyalakan lilin dibawah air yang cukup unik. Cara ini mungkin belum pernah anda coba sebelumnya. Selain itu, mungkin selama ini tidak pernah terlintas dalam benak anda untuk dapat menyalakan lilin dibawah air.

underwater-candle.jpg

Namun apa jadinya jika anda melakukan eksperimen tersebut di rumah? Hal ini akan tentu menjadi hal yang menarik untuk dilakukan. Terutama dilakukan  bersama dengan anak-anak. Ketika anda melihat apa yang terjadi sewaktu anda menuangkan semangkuk air kedalam wadah dan menyalakan lilin dengan api didalamnya. Maka anda akan sama terkejutnya dengan kami.

Nah, agar anda tak lagi penasaran seperti apa reaksi dari eksperimen kali ini. Maka tak perlu khawatir mari kita simak beberapa informasi menariknya dibawah ini. Yuk, langsung simak saja video kreatif yang mungkin akan dapat anda praktikan di rumah dengan mudah.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook